home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Menikah, Eunhyuk Jadi Bahan Ledekan Member Super Junior!

Senin, 27 Mei 2013 19:41 by ningcil | 14908 hits
Dirumorkan Menikah, Eunhyuk Jadi Bahan Ledekan Member Super Junior!
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Member Super Junior Eunhyuk lagi-lagi dirumorkan dengan penyanyi muda IU. Bahkan kali ini keduanya dirumorkan akan menikah. Dua kali terlibat rumor percintaan dengan pemeran drama ‘The Best Lee Soon Shin’ ini, Eunhyuk pun jadi bahan ledekan para member Super Junior lainnya.

Rumor seputar Eunhyuk yang akan menikah dengan IU memang berhembus sejak Senin, 27 Mei pagi. Berita yang menghebohkan tersebut membuat member Super Junior lainnya, Siwon tergelitik untuk meledek Eunhyuk lewat akun Twitternya. Siwon menulis, “Selamat, Lee Hyuk Jae (nama asli Eunhyuk)” pada aku @Siwon407.

Tak lama, Kangin pun ikut nimbrung diantara tweet Siwon dan Eunhyuk. “Apakah hari ini April mop? Hahahaha”, tulis Kangin dalam akun @Himsenkangin. Sementara itu, Sungmin juga ikut meledek Eunhyuk dengan menulis di blog pribadinya. Sungmin menulis, “Eunhyuk, selamat atas pernikahanmu hehehe. Ini curang, karena kau (menikah) sebelum aku. Mengapa kau tidak memberi tahu kami secara jelas? Hehehehe”.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Mengenai rumor yang beredar di berbagai komunitas online ini, baru pihak agensi IU, Loen Entertainment yang memberi keterangan. Jubir Loen Entertainment menyatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar dan hanya bagian dari novel fiksi yang dikarang oleh seseorang. Pihak agensi pun dikabarkan kaget dengan rumor yang tak bertanggung jawab ini.

Sementara itu, agensi Eunhyuk, SM Entertainment tampak malas menanggapi rumor yang kembali menghampiri rapper Super Junior tersebut. Rumor ini berawal pada November 2012 lalu ketika IU yang tak sengaja mengunggah foto dirinya bersama Eunhyuk yang terlihat sedang tidur bersama di akun Twitternya.

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)