home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wajib Militer, Rain Siap Bergabung ke Cube Entertainment

Selasa, 28 Mei 2013 11:30 by citra09 | 3309 hits
Selesai Wajib Militer, Rain Siap Bergabung ke Cube Entertainment
oneasiaworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Popstar asal Korea Selatan, Rain sepertinya sudah mempersiapkan kelanjutan karir nya ke depan setelah ia menyelesaikan tugas Wajib Militer nya. Pasalnya, dilansir Allkpop, setelah kurang lebih 6 tahun berada di agensi J.Tune Camp, bintang film ‘Ninja Asassin’ tersebut dikonfirmasi akan segera pindah label dan bergabung dengan agensi Cube Entertainment.

Setelah resmi menyelesaikan Wajib Militernya nya pada Juli mendatang, kekasih Kim Tae Hee tersebut akan menandatangani kontrak di bawah agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, G.Na, dan BtoB tersebut. Persahabatan Rain dengan CEO Cube, Hong Seung Sung lah yang membuat Rain akhirnya memutuskan untuk bergabung di Cube.

“Kami sudah saling mendukung dengan penuh satu sama lain, dan tidak ragu untuk memberikan nasihat satu sama lain. Kami senang bisa melihat satu sama lain sama-sama menjadi sukses. Dan di musim semi 2013 ini, Rain dan Hong Seung Sung akan memulai sebuah perjalanan baru bersama-sama.” Tulis Hong Seung Sung dalam homepage resmi Cube Entertainment.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Hong Seung Sung dan Rain telah saling mengenal dalam waktu 10 tahun terakhir sejak Rain berada di JYP Entertainment. Tahun 2007, Rain memutuskan untuk bergabung dengan J.Tune Camp dan Hong Seung Sung membangun agensi Cube Entertainment.

Kini, Rain dan Hong Seung akhirnya kembali bersatu di bawah satu label dan Rain siap memulai aktivitas nya di bawah naungan Cube Entertainment mulai Juli mendatang. Dan tak menutup kemungkinan Rain akan banyak membuat project bersama artis-artis Cube lainnya, seperti B2ST, G.Na, 4Minute, dan BtoB.

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)