SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wajib Militer, Rain Siap Bergabung ke Cube Entertainment

Selasa, 28 Mei 2013 11:30 by citra09 | 3156 hits
Selesai Wajib Militer, Rain Siap Bergabung ke Cube Entertainment
oneasiaworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Popstar asal Korea Selatan, Rain sepertinya sudah mempersiapkan kelanjutan karir nya ke depan setelah ia menyelesaikan tugas Wajib Militer nya. Pasalnya, dilansir Allkpop, setelah kurang lebih 6 tahun berada di agensi J.Tune Camp, bintang film ‘Ninja Asassin’ tersebut dikonfirmasi akan segera pindah label dan bergabung dengan agensi Cube Entertainment.

Setelah resmi menyelesaikan Wajib Militernya nya pada Juli mendatang, kekasih Kim Tae Hee tersebut akan menandatangani kontrak di bawah agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, G.Na, dan BtoB tersebut. Persahabatan Rain dengan CEO Cube, Hong Seung Sung lah yang membuat Rain akhirnya memutuskan untuk bergabung di Cube.

“Kami sudah saling mendukung dengan penuh satu sama lain, dan tidak ragu untuk memberikan nasihat satu sama lain. Kami senang bisa melihat satu sama lain sama-sama menjadi sukses. Dan di musim semi 2013 ini, Rain dan Hong Seung Sung akan memulai sebuah perjalanan baru bersama-sama.” Tulis Hong Seung Sung dalam homepage resmi Cube Entertainment.

Baca juga: Super Hemat, Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Ternyata Cuma Segini

Hong Seung Sung dan Rain telah saling mengenal dalam waktu 10 tahun terakhir sejak Rain berada di JYP Entertainment. Tahun 2007, Rain memutuskan untuk bergabung dengan J.Tune Camp dan Hong Seung Sung membangun agensi Cube Entertainment.

Kini, Rain dan Hong Seung akhirnya kembali bersatu di bawah satu label dan Rain siap memulai aktivitas nya di bawah naungan Cube Entertainment mulai Juli mendatang. Dan tak menutup kemungkinan Rain akan banyak membuat project bersama artis-artis Cube lainnya, seperti B2ST, G.Na, 4Minute, dan BtoB.

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)