home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ye Eun Wonder Girls Susul Yoo Bin Main Drama

Selasa, 28 Mei 2013 15:01 by pearl | 1753 hits
Ye Eun Wonder Girls Susul Yoo Bin Main Drama
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dalam drama musikal The Three Musketeers, Ye Eun Wonder Girls kini merambah dunia akting televisi dengan bermain dalam sebuah drama. Main vocalist dari Wonder Girls ini akan mengisi peran dalam drama terbaru TvN berjudul Basketball.

Basketball akan bersetting waktu Korea pada masa koloni Jepang, mengisahkan mengenai cerita dari para pemuda pemudi yang mendapatkan semangat lewat bermain basket. Kisah cinta dan pertemanan masa itu pun akan diperlihatkan, bagaimana mereka berjuang di tengah-tengah kesusahannya.

Pihak TvN mengkonfirmasi mengenai bergabungnya Ye Eun hari ini, 28 Mei 2013 dan mereka pun membeberkan mengenai detailnya. Karakter yang dimainkan Ye Eun adalah Bong Sun, seorang cewek berpendirian kuat dan teman dekat dari karakter utama.

Baca juga: Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar

“Ini pertama kalinya bagiku untuk tampil dalam sebuah drama TV nasional, aku merasa nervous dan senang juga. Aku ingin menunjukan akting yang akan meninggalkan kesan dihati pemirsa dalam waktu yang lama,” tutur Ye Eun. Walau pada awalnya ia khawatir karena karakternya memakai aksen dialek yang kuat, ia menganggap itu sebagai tantangan yang harus ia kuasai.

“Aku akan bekerja keras untuk membawa karakterku lebih hidup dengan akting yang emosional,”. Drama Basketball dijadwalkan untuk tayang pada bulan September 2013 mendatang. 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)