home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Fans Nu'est Pernah Tidak Bisa Pulang Ke Korea?

Selasa, 28 Mei 2013 14:25 by pearl | 3014 hits
Gara-gara Fans Nu'est Pernah Tidak Bisa Pulang Ke Korea?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup idola K-pop jebolan Pledis Entertainment ini sempat terkena rumor tidak mengenakan tahun lalu. Dibalik prestasi mereka yang gemilang tentunya para fans mengambil posisi penting dalam hidup para idola. Namun apa jadinya jika fans tersebut tidak berkelakuan baik saat bertemu dengan mereka?

Nu’est yang debut tahun 2012 lalu dengan single Face ini menarik banyak perhatian. Tidak hanya karena julukan mereka sebagai ‘adik laki-laki After School’ namun Nu’est menunjukan performa yang baik dan keren dimata publik.

Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor kalau Nu[est memukul seorang fans saat kunjungan mereka ke luar negri. Dilansir tenasia, akhirnya sang leader JR pun membuka suara mengenai hal tersebut, “Rumor in berawal saat kunjungan kami ke Singapore, saat itu aku dan seluruh member baru saja naik keatas pesawat namun tiba-tiba polisi meminta kami turun. Ternyata ada gosip yagn beredar diantara fans yang sibuk mengantar kalau kami memukul seseorang dari mereka. Tentu saja tidak mungkin kami lakukan dan akhirnya diketahui kalau memang ada perkelahian antar fans dan bukan gara-gara kami,”

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

“Karena hal tersebut kami jadi tidak bisa kembali ke Korea malam itu dan harus menaiki pesawat di hari setelahnya,” cerita JR. Saat menyelesaikan maslah tersebut, JR dibantu oleh Aron yang lancar berbahasa Inggris untuk menyelesaikan masalahnya, untungnya kesalah pahaman tersebut segera terselesaikan. Ketiga member Nu’est lainnya Ren, Minhyun dan Baekho hanya bisa berdoa agar tidak panjang masalahnya.

Masalah yang diahadapi para grup idola dengan fans memang sering terjadi dan diharapkan juga kalau para fans bisa lebih tertib lagi kedepannya. Setelah selesai dengan masa promosi album Hello mereka, Nu’est sibuk menghadiri konser-konser di Asia dan mempersiapkan untuk album mereka selanjutnya. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)