SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Fans Nu'est Pernah Tidak Bisa Pulang Ke Korea?

Selasa, 28 Mei 2013 14:25 by pearl | 2839 hits
Gara-gara Fans Nu'est Pernah Tidak Bisa Pulang Ke Korea?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup idola K-pop jebolan Pledis Entertainment ini sempat terkena rumor tidak mengenakan tahun lalu. Dibalik prestasi mereka yang gemilang tentunya para fans mengambil posisi penting dalam hidup para idola. Namun apa jadinya jika fans tersebut tidak berkelakuan baik saat bertemu dengan mereka?

Nu’est yang debut tahun 2012 lalu dengan single Face ini menarik banyak perhatian. Tidak hanya karena julukan mereka sebagai ‘adik laki-laki After School’ namun Nu’est menunjukan performa yang baik dan keren dimata publik.

Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor kalau Nu[est memukul seorang fans saat kunjungan mereka ke luar negri. Dilansir tenasia, akhirnya sang leader JR pun membuka suara mengenai hal tersebut, “Rumor in berawal saat kunjungan kami ke Singapore, saat itu aku dan seluruh member baru saja naik keatas pesawat namun tiba-tiba polisi meminta kami turun. Ternyata ada gosip yagn beredar diantara fans yang sibuk mengantar kalau kami memukul seseorang dari mereka. Tentu saja tidak mungkin kami lakukan dan akhirnya diketahui kalau memang ada perkelahian antar fans dan bukan gara-gara kami,”

Baca juga: Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

“Karena hal tersebut kami jadi tidak bisa kembali ke Korea malam itu dan harus menaiki pesawat di hari setelahnya,” cerita JR. Saat menyelesaikan maslah tersebut, JR dibantu oleh Aron yang lancar berbahasa Inggris untuk menyelesaikan masalahnya, untungnya kesalah pahaman tersebut segera terselesaikan. Ketiga member Nu’est lainnya Ren, Minhyun dan Baekho hanya bisa berdoa agar tidak panjang masalahnya.

Masalah yang diahadapi para grup idola dengan fans memang sering terjadi dan diharapkan juga kalau para fans bisa lebih tertib lagi kedepannya. Setelah selesai dengan masa promosi album Hello mereka, Nu’est sibuk menghadiri konser-konser di Asia dan mempersiapkan untuk album mereka selanjutnya. 

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)