home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Trilogi Hunger Games Bakal di Pecah 2

Kamis, 12 Juli 2012 13:00 by wahyu | 10579 hits
Film Trilogi Hunger Games Bakal di Pecah 2
pickhop.com

Seperti pada film franchise sukses lainnya, kali ini film The Hunger Games juga akan dibagi menjadi dua bagian. Keputusan tersebut baru saja diumumkan oleh rumah produksi Lionsgate dan Summit Entertainment .

Walaupun film keduanya, The Hunger Games: Catching Fire, bahkan belum dirilis, tetapi Lionsgate telah mengumumkann waktu perilasan film ketiganya. Pada bagian pertama film yang diberi judul The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini akan dirilis pada 21 November 2014 mendatang.

Baca juga: akmu

Sedangkan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang. Sementara itu, Strategi perilisan seperti ini sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Karena franchise film sukses lainnya seperti Harry Potter dan Twilight juga melakukannya.

Sekarang ini film sekuel The Hunger Games: Catching Fire akan menjalani syutingnya. Film yang disutradarai oleh Francis Lawrennce tersebut akan memulai produksi pada musim gugur tahun ini dan direncanakan rilis pada November 2012.  (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)