SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Zayn Malik Buat Akun Twitter untuk Bela Sang Anak Dari Hinaan Publik

Selasa, 28 Mei 2013 18:52 by ningcil | 7226 hits
Ibu Zayn Malik Buat Akun Twitter untuk Bela Sang Anak Dari Hinaan Publik
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, kasus penyerangan yang dilakukan seorang warga Muslim terhadap seorang tentara Inggris di London memang menimbulkan ketegangan terhadap keadaan di negara Ratu Elizabeth II tersebut. Berbagai protes anti-Muslim pun dilontarkan oleh banyak warga Inggris. Hal ini ternyata semakin berimbas padasalah satu member boyband asal Inggris One Direction.

Menjadi seorang muslim keturunan Pakistan, member One Direction Zayn Malik memang kerap mendapatkan komentar rasis dan kasar. Tak terima puteranya sering mendapatkan bullying di internet, Tricia Malik, sang ibu pun memutuskan untuk membuat akun Twitter pribadi. Hal itu dimaksudkan untuk membela sang anak dari komentar kasar publik terhadap Zayn.

Dilansir The Sun, Tricia membuat akun Twitter setelah anaknya yang berlatar belakang Muslim dan keturunan Asia kerap dicaci maki oleh para haters. Bahkan wanita asli Inggris ini membalas satu persatu satu akun yang berisi hinaan.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Kuharap kau senang dengan Zayn yang sadar akan tweetmu! Kau bahkan tak dapat membayangkan bagaimana hal itu membuatnya kesal, dasar psikopat”, tweet Tricia Malik. Wanita 41 tahun ini pun memberitahu followersnya yang sudah mencapai 39 ribu akun jika ia telah menyarankan Zayn untuk mengabaikan semua komentar yang mengesalkan.

“Puteraku cukup kuat,” lanjutnya untuk membela sang putera. Penyanyi 19 tahun ini pun terpaksa menutup akun Twitternya pada tahun lalu setelah banyak orang yang mengejeknay sebagai teroris. 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)