home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun. K 2PM Suka 'Intip' Adik Nichkhun?

Rabu, 29 Mei 2013 10:18 by ningcil | 18458 hits
Jun. K 2PM Suka 'Intip' Adik Nichkhun?
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika wajah tampan yang dimiliki oleh Nichkhun 2Pm juga dimiliki oleh kakak dan juga adik-adiknya. Bahkan Horjevkul bersaudara pun juga mengikuti jejak Nichkhun untuk berkecimpung didunia entertainment. Menyadari adiknya memiliki wajah yang cantik, Nichkhun pun jengkel saat teman sesama member 2PM –nya memperhatikan sang adik.

Nichkhun dan member 2PM lainnya menjadi tamu dalam KBS 2TV ‘Hello’ pada Senin, 27 Mei lalu. Saat itu ada seorang wanita yang mengeluh soal adik laki-lakinya yang overprotective. Wanita tersebut merasa jika sikap adik laki-lakinya tersebut berlebihan saat berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

Saat itu Nichkhun merasa jika tindakan adik laki-laki dari wanita tersebut merupakan sesuatu yang berlebihan dan menyarankan agar sang adik lebih mempercayai kakak perempuannya. Mendengar komentar pria berdarah Thailand tersebut, sang MC pun bertanya kepadanya apakah ia juga percaya pada adik perempuannya, yang langsung dijawab, “Tentu saja aku percaya”.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Tak lama, member 2PM lainnya, Jun.K menggoda Nichkhun dengan mengatakan bahwa ia pernah melihat adik perempuan Nichkhun ketika sedang mengenakan rok mini. Nichkhun yang mendengar hal tersebut pun langsung melihat tajam kepada Jun.K dan berteriak padanya, “Apa yang kau lihat?!”.

Namun Jun.K dan member 2PM lainnya menggoda Nichkhun lagi dengar berpura-pura dan mengatakan, “Aku tak melihat apapun” dan “Tak ada yang kulihat”. Hal tersebut pun membuat Nichkhun geram dan berusaha memiting Jun.K sambil tertawa dan berteriak mengancamnya. 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)