SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Wolverine Akan Tampil Lebih Liar

Kamis, 12 Juli 2012 16:00 by wahyu | 6699 hits
Sekuel Wolverine Akan Tampil Lebih Liar
tbreak.com

Setelah sukses dengan film X-Man Origins: Wolverine dirilis pada tahun 2009 lalu, manusia setengah mutant akan beraksi dalam sekuel berjudul The Wolverine. Bahkan film tersebut dijanjikan akan menampilkan sosok Wolverine yang lebih liar dari versi sutradara sebelumnnya, Darren Aronofsky.

Kali ini, 20th Century Fox memilih James Magold sebagai sutradara untuk membawa Wolverine mengikuti insting buasnya. James akan melakukan pengambilan gambar di Australia dan Jepang. The Wolverine diadaptasi dari mini seri karya Chris Claremont dan Frank Miller pada 1980. Dalam cerita tersebut disebutkan pahlawan mutant itu juga akan melawan para ninja.

“Ini akan diangkat dari komik yang sukses, tapi menampilkan sosok Wolverine sesungguhnya. Inilah bad a*s Wolverine yang suka mengamuk,” tutur CEO 20th Century Fox Tom Rothman seperti dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, Wolverine juga akan bertarung dengan musuh utamanya, The Silver Samurai yang memiliki nama Kenuichio Harada. Ia digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan, dan terkenal karena kostum samurai yang terbuat dari besi dan berlistrik.

Bukan itu saja,  Wolverine juga akan berhadapan dengan tokoh jahat lainnya seperti Noburo Mori. Mori adalah menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013. (way)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)