home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Populer, Lee Jong Suk Buat Jumpa Fans Diluar Korea

Jumat, 31 Mei 2013 14:00 by pearl | 4003 hits
Semakin Populer, Lee Jong Suk Buat Jumpa Fans Diluar Korea
tvdaily.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran aktor muda yang satu ini ternyata membuat dirinya banyak menerima ‘panggilan cinta’ dari berbagai fansnya di luar Korea. Akhirnya agensi dari Jong Suk mengkonfirmasi kalau ia akan segera menyapa fans nya di Taiwan dalam sebuah acara fanmeeting.

Sukses dengan drama-drama yang ia tampilkan membuat sang aktor kebanjuran job ditahun 2013 ini. Lee jong Suk mulai naik daun setelah memainkan peran-peran kecil dalam drama popular Secret Garden, membuat banyak pintu mulai terbuka baginya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Tampil bersama Krystal f(x) sebagai adik-kakak dalam sitcom High Kick: Revenge on the Short Legs pun membuat dirinya sempat terlibat rumor pacaran dengan maknae f(x) tersebut. Ia pun menjadi duo favorit dalam drama sekolah KBS School 2013 bersama Kim Woo Bin dan mendaratkan berbagai macam tawaran iklan.

Acara fanmeeting Lee Jong Suk di Taiwan ini akan diadakan tanggal 1 Juni mendatang di Taipei. Selain itu, Jong Suk sedang sibuk syuting film layar lebarnya No Breathing dan drama terbaru SBS, I Hear Your Voice.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)