SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Ingin Perankan James Potter Dalam Remake Harry Potter

Jumat, 31 Mei 2013 12:00 by pearl | 2440 hits
Daniel Radcliffe Ingin Perankan James Potter Dalam Remake Harry Potter
snitchseeker.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor yang identik dengan karakter penyihir muda Harry Potter ini ungkapkan keinginannya untuk bermain dalam filmnya lagi. Namun jika sekalipun nantinya ada lanjutan atau remake dari Harry Potter, ia ogah memainkan karakter yang sama. Dan ingin perankan karakter ayah dari Harry, James Potter.

Para Potterheads (Fans Harry Potter) banyak sekali yang menginkan sekuel atau remake film yang berjaya mulai dari tahun 2000-an ini.”Aku habiskan waktu 10 tahun dalam peran tersebut, kupikir aku tidak akan ambil peran sebagai anak sekolahan lagi,” tuturnya dalam sebuah interview.

“Jika memang nanti aka nada remake-nya, aku ingin perankan James Potter. Rasanya cocok untukku, aku ingin tahu rasanya bagaimana mempunyai anak,” tambah Daniel Radcliffe kepada Times. Ia bilang, karena banyak temannya yang sudah memiliki keluarga sekarang, ia merasa hal tersebut sangat indah karena mereka berubah menjadi lebih positif.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Dalam seri terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 pun ia sudah bermain sebagai ayah, maka dari itu ia berpikir image tersebut sudah cocok dengan dirinya yang sekarang berusia 23 tahun.

Selain itu, Dan juga menyebutkan keinginannya untuk bermain dalam film Star Wars. Perlahan ia mulai melepaskan image Harry Potter dari dirinya dimulai dengan berperan sebagai gay dalam Kill Your Darlings dan manusia bertanduk dalam film yang akan dirilisnya sebentar lagi, Horns.

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)