SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Bunuh Diri Lagi, Son Ho Young Tak Diperbolehkan Pulang dari RS

Jumat, 31 Mei 2013 11:02 by ningcil | 2831 hits
Takut Bunuh Diri Lagi, Son Ho Young Tak Diperbolehkan Pulang dari RS
asiakoe.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diselamatkan dari percobaan bunuh diri di mobilnya pada Jumat 24 Mei lalu, mantan member g.o.d Son Ho Young kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Keadaannya yang masih belum benar-benar pulih mengharuskan pemenang MasterChef Celebrity Korea ini menghabiskan istirahatnya di rumah sakit selama seminggu kedepan.

Saat ini Son Ho Young yang sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri setelah belum lama ditinggal sang kekasih yang tewas bunuh diri dikabarkan telah dipindahkan dari ruangan ICU ke ruangan reguler. Namun ia masih belum benar-benar pulih dari luka bakar dan keracunan asap dari batubara yang ia bakar sendiri di dalam mobilnya.

“Son Ho Young masih di rumah sakit, sedang dalam masa pemulihan,” ungkap seorang sumber pada Hankyung. Namun yang lebih dikhawatirkan pihak terdekat Son Ho Young bukanlah luka fisik, melainkan kondisi mental Son Ho Young setelah ditinggal meninggal oleh sang kekasih hingga ia mencoba untuk bunuh diri juga.

Baca juga: Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?

“Dibandingkan luka fisik, luka di hatinya jauh lebih dalam. Ia masih belum siap untuk keluar dari rumah sakit”, lanjut sumber tersebut dilansir Soompi. “Son Ho Young masih dalam pengawasan percobaan bunuh diri, jadi kemungkinan akan sulit baginya untuk melanjutkan aktifitas seperti biasa setelah ia keluar dari rumah sakit.”

Son Ho Young ditemukan saat sedang melakukan percobaan pada Jumat, 24 Mei 2013 subuh, Namun upaya tersebut untungnya digagalkan oleh seorang pejalan kaki yang lewat dan melihat mobil Son Ho Young yang hampir terbakar dari potongan batubara yang ia bakar sendiri, dan langsung dilarikan kerumah sakit. Kemungkinan besar penyebab percobaan bunuh dirinya adalah rasa bersalahnya terhadap sang kekasih yang bunuh diri.

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)