home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Konfirmasi Penampilannya Dalam 'Welcome to Noyal Villa'

Jumat, 31 Mei 2013 12:30 by pearl | 3192 hits
Onew SHINee Konfirmasi Penampilannya Dalam 'Welcome to Noyal Villa'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan bergabung dengan sebuah sitcom beberapa waktu lalu, Onew SHINee akhirnya memberikan jawabannya. Ia akan segera bergabung dengan aktor lainnya dalam sitcom terbaru JTBC Welcome To Noyal Villa.

Sitcom yang juga akan dibintangi comedian Kim Byung Man dan aktor Ahn Nae Sang ini menceritakan mengenai orang-orang yang tinggal disebuah villa yang mewah dan kejadian sehari-hari mereka. Dengan format yang unik, yaitu acara ini akan di ambil gambarnya secara live didepan 30 orang penonton yang mereka undang tiap episodenya.

“Onew telah memutuskan untuk bergabung dan tampil dalam Welcome To Noyal Villa. Walaupun ia sibuk dengan jadwal promosi SHINee dan Japan Arena Tour mereka, ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk sepenuhnya terlibat dalam pembuatan sitcom ini,” tutur perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Onew akan berperan sebagai sebagai seorang pengangguran di royal villa. Skill aktingnya sudah terbukti lewat berbagai musikal dan cameo yang ia sempat mainkan selama masa debutnya.

Sehabis selesai mempromosikan album full ke 4 SHINee Why So Serious, Onew bergabung dengan keempat member SHINee lainnya untuk mempersiapkan album terbaru Jepang mereka Boys Meet U yang dirilis 26 Juni mendatang. Sudah siapkah melihat akting Onew kali ini?

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)