home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacu Mobil, Justin Bieber Diperiksa Polisi

Jumat, 31 Mei 2013 19:15 by miko | 2017 hits
Pacu Mobil, Justin Bieber Diperiksa Polisi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa tersebut terjadi saat tetangga Bieber di kawasan Calabasas, California menghubungi polisi. Mereka melaporkan Bieber mengemudikan ferrari-nya secara sembarangan seperti dituturkan juru bicara Los Angeles County Sheriff, Steve Whitemore.

“Dua saksi menghubungi kami dan mengklaim dia mengemudikan Ferrari dalam kecepatan tinggi,” ungkap Whitemore seperti dilansir dari Reuters.

Tak hanya itu, Whitemore menambahkan yang mengadukan peristiwa itu ke polisi adalah mantan pemain basket NFL, Keyshawn Johnson. Bieber, 19, menolak diinterogasi polisi. Ia bisa menghadapi pelanggaran mengemudi secara arogan ketika investigasi dilimpahkan ke jaksa lokal dalam beberapa minggu ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sementara itu, perwakilan bintang Kanada ini menolak memberi komentar atas tuduhan mengemudi sembarangan tersebut. Ini merupakan kedua kalinya mantan kekasih Selena Gomez itu bermasalah dengan tetangga di lingkungannya.

Bulan Maret, seorang tetangga menuduh Bieber meludahi dirinya karena sang tetangga protes soal pesta-pesta di rumah Bieber ketika Bieber sedang tur Eropa. Menurut Whitemore, kasus ini telah diserahkan kepada jaksa dan belum ada tuntutan terhadap Bieber.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)