SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacu Mobil, Justin Bieber Diperiksa Polisi

Jumat, 31 Mei 2013 19:15 by miko | 1919 hits
Pacu Mobil, Justin Bieber Diperiksa Polisi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa tersebut terjadi saat tetangga Bieber di kawasan Calabasas, California menghubungi polisi. Mereka melaporkan Bieber mengemudikan ferrari-nya secara sembarangan seperti dituturkan juru bicara Los Angeles County Sheriff, Steve Whitemore.

“Dua saksi menghubungi kami dan mengklaim dia mengemudikan Ferrari dalam kecepatan tinggi,” ungkap Whitemore seperti dilansir dari Reuters.

Tak hanya itu, Whitemore menambahkan yang mengadukan peristiwa itu ke polisi adalah mantan pemain basket NFL, Keyshawn Johnson. Bieber, 19, menolak diinterogasi polisi. Ia bisa menghadapi pelanggaran mengemudi secara arogan ketika investigasi dilimpahkan ke jaksa lokal dalam beberapa minggu ini.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Sementara itu, perwakilan bintang Kanada ini menolak memberi komentar atas tuduhan mengemudi sembarangan tersebut. Ini merupakan kedua kalinya mantan kekasih Selena Gomez itu bermasalah dengan tetangga di lingkungannya.

Bulan Maret, seorang tetangga menuduh Bieber meludahi dirinya karena sang tetangga protes soal pesta-pesta di rumah Bieber ketika Bieber sedang tur Eropa. Menurut Whitemore, kasus ini telah diserahkan kepada jaksa dan belum ada tuntutan terhadap Bieber.

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)