SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacu Mobil, Justin Bieber Diperiksa Polisi

Jumat, 31 Mei 2013 19:15 by miko | 1906 hits
Pacu Mobil, Justin Bieber Diperiksa Polisi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa tersebut terjadi saat tetangga Bieber di kawasan Calabasas, California menghubungi polisi. Mereka melaporkan Bieber mengemudikan ferrari-nya secara sembarangan seperti dituturkan juru bicara Los Angeles County Sheriff, Steve Whitemore.

“Dua saksi menghubungi kami dan mengklaim dia mengemudikan Ferrari dalam kecepatan tinggi,” ungkap Whitemore seperti dilansir dari Reuters.

Tak hanya itu, Whitemore menambahkan yang mengadukan peristiwa itu ke polisi adalah mantan pemain basket NFL, Keyshawn Johnson. Bieber, 19, menolak diinterogasi polisi. Ia bisa menghadapi pelanggaran mengemudi secara arogan ketika investigasi dilimpahkan ke jaksa lokal dalam beberapa minggu ini.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Sementara itu, perwakilan bintang Kanada ini menolak memberi komentar atas tuduhan mengemudi sembarangan tersebut. Ini merupakan kedua kalinya mantan kekasih Selena Gomez itu bermasalah dengan tetangga di lingkungannya.

Bulan Maret, seorang tetangga menuduh Bieber meludahi dirinya karena sang tetangga protes soal pesta-pesta di rumah Bieber ketika Bieber sedang tur Eropa. Menurut Whitemore, kasus ini telah diserahkan kepada jaksa dan belum ada tuntutan terhadap Bieber.

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)