home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans, Cristiano Ronaldo Ajak Rihanna Foto Bareng Saat Konser

Jumat, 31 Mei 2013 18:17 by ningcil | 5632 hits
Ngefans, Cristiano Ronaldo Ajak Rihanna Foto Bareng Saat Konser
hellomagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Di masa liburannya sebagai striker Real Madrid, pesepakbola terkenal, Cristiano Ronaldo tampaknya menghabiskan waktu senggang nya dengan bertemu dengan banyak penyanyi-penyanyi terkenal. Setelah beberapa lalu bertemu dengan member One Direction, kini pria asal Portugis tersebut berfoto bersama pelantun ‘Diamonds’ Rihanna.

Ronaldo yang hadir untuk menonton konser Rihanna yang diselenggarakan pada 28 Mei di ibukota Portugis, Lisbon pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama penyanyi idolanya. Dalam foto yang diunggah Ronaldo dalam akun Facebooknya, tampak pesepakbola 28 tahun tersebut berpose bersama Rihanna di belakang panggung.

Dalam foto tersebut Ronaldo tampak mengenakan pakaian kasual, tersenyum cerah pada kamera sambil jarinya membentuk pose peace, sedangkan Rihanna yang masih dalam kostum konsernya tampak mengagumkan dengan rambut blonde-nya walau memasang ekspresi wajah cemberut.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Tak hanya Cristiano Ronaldo, Rihanna juga ikut mengunggah foto dirinya bersama fansnya yang juga terkenal tersebut di akun Instagramnya. Rihanna menulis bahwa Cristiano Ronaldo bergoyang bersama dalam tur Diamonds World Tour-nya.

Sebelumnya pesepakbola yang menjadi idaman banyak wanita ini berfoto bersama Liam Payne, Niall Hiran, dan Louis Tomlinson One Direction saat mereka melakukan latihan bersama Real Madrid di sela tur Eropa mereka. 

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)