SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Siapkan Film Saingan Avengers

Jumat, 13 Juli 2012 13:00 by wahyu | 6591 hits
Warner Bros Siapkan Film Saingan Avengers
wallpaperpimper.com

Kesuksesan film The Avengers menjadikan film tersebut sebagai film superhero terlaris sepanjang masa. Termasuk Warner Bros Pictures yang tergiur dan saat ini tengah menyiapkan film superhero saingan  Avengers yang berjudul Justice League.

Tak hanya, belakangan ini mereka juga mengumumkan bahwa film tersebut juga menggabungkan banyak superhero yang akan dirilis pada 2015.  Rencananya, film yang dibuat berdasarkan DC komik ini akan menampilkan aksi Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern, Flash dan Aquaman. Namun, belum ada pengumuman resmi apakah Wonder Woman, Flash dan Aquaman jadi dimunculkan di film itu.

Sementara itu Presiden Warner Bros, Jeff Robinov mengatakan keterangan lebih jelas tentang film Justice Legue akan diumumkan setelah perilisannya The Dark Knight Rises.

“Aku berharap bulan depan kami sudah siap membuat perencanaan produksi film DC (komik) selanjutnya,” tutur Jeff.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sayangnya, sutradara film Dark Knight Rises, Christopher Nolan, menolak bergabung di film ini. Christopher mengungkapkan Dark Knight Rises akan menjadi film terakhir Batman baginya. Namun, Jeff mengaku keterlibatan Christopher pasti akan membuat Justice League menjadi film yang hebat.

“Ya itulah hasil diskusi kami. Tentu sangat jelas, jika kami bisa meyakinkan Chris bergabung, itu sangat hebat. Saat itu Christopher berkata, “Aku tak punya rencana untuk membuat film Batman lagi, jadi aku tidak akan terlibat di Justice League,” terangnya.

 Sebelumnya, rencana pembuatan Justice League sudah pernah muncul. Proyek yang berhenti di tengah jalan itu menggaet George Miller sebagai sutradara, Armie Hammer sebagai Batman, DJ Catrona sebagai Superman, serta Megan Gale sebagai Wonder Woman. Entah apakah bintang-bintang tersebut akan kembali diajak bergabung di proyek Justice League kali ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    Girl group TWICE berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan belum lama ini. grup berformasi sembilan member tersebut masuk ke dalam daftar ’30 Under 30 Asia List’ pada tahun 2020 milik majalah populer FORBES....
  • HOT !
    Pada 2 April, seorang wanita yang baru pulang dari Amerika dinyatakan positif corona. Wanita itu diduga adalah staf dari agensi girl group Everglow, yang belum lama juga baru kembali dari New York....
  • HOT !
    Lee Seung Gi terakhir bermain drama di tahun 2019 kemarin yang berjudul Vagabond. Sedangkan Choi Jin Hyuk baru saja comeback lewat drama Rugal. Lantas, bagaimana jika keduanya disatukan dalam proyek drama terbaru?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)