home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Filmnya Joe Taslim Duduki Puncak Box Office

Senin, 03 Juni 2013 12:15 by miko | 2403 hits
Wow, Filmnya Joe Taslim Duduki Puncak Box Office
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sekuel tentang kebut-kebutan mobil, Fast & Furious 6 membuat masyarakat Indonesia bangga. Pasalnya dalam film tersebut, aktor asal Indonesia, Joe Taslim ikut berperan dalam film tersebut. Apalagi film yang diperankan oleh Vin Diesel ini menduduki puncak box office Amerika dan Kanada.

Film ini pun sukses menduduki puncak box office paling bergengsi didunia selama dua minggu berturut-turut mengalahkan film aksi ilmiah yang dibintangi oleh Will Smith dan anaknya yang berjudul After Earth.

Dilansir dari Reauters, sementara ini, Fast & Furious 6 meraup 34,5 juta dolar AS (Rp334 miliar) dari Jumat sampai hari Minggu. Seri keenam dari film miliaran dolar AS mengambil aksi di London di mana dua bintangnya Vin Diesel dan Dwyane Johnson memimpin awaknya dalam misi menangkap satu lingkaran pebalap pembunuh bayaran internasional.

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

Di nomor dua bertengger komedi berjudul Now You See Me yang sukses mengeduk 28,1 juta dolar AS (Rp272 miliar). Film yang dibintangi Jesse Eisenberg ini berkisah tentang para pesulap jalanan yang berada di panggung bear ketika mereka merampok bank dan menyalurkan uang hasil rampokannya ke penonton.

After Earth  yang dibintangi Smith dan anaknya Jaden Smith, menghasilkan 27 juta dolar AS (Rp261 miliar) untuk menempati posisi ketiga.  Film ini bercerita tengah 1.000 tahun setelah kiamat memaksa manusia keluar dari Bumi di mana seorang anak dan ayahnya terperangkap akibat pendaratan tak mulus.  Mereka berdua mencari pertolongan.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)