SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Kunjungan Ke Jakarta Kali Ini, Super Junior Banyak Ngomong Bahasa Indonesia

Senin, 03 Juni 2013 11:14 by ningcil | 5865 hits
Di Kunjungan Ke Jakarta Kali Ini, Super Junior Banyak Ngomong Bahasa Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk yang kelima kalinya mengunjungi Indonesia, boyband papan atas Korea, Super Junior sepertinya berusaha keras agar para fans tak jemu melihat aksi mereka di panggung. Dalam konser solo Super Junior yang kedua, yaitu ‘Super Show 5’ pada 1 dan 2 Juni 2013 lalu di MEIS Ancol, para member Super Junior pun makin menunjukkan usaha mereka untuk selalu dekat dengan para ELF Indonesia.

Selain menyajikan banyak sekali penampilan yang memukau, kali ini para member Super Junior juga semakin banyak menambah wawasan berbahasa Indonesia. Jika sebelumnya hanya ada kata ‘Terima Kasih’, ‘Apa kabar’ ‘Selamat Malam’, ‘Aku cinta kalian’ atau Shindong dengan ‘Hatur Nuhun’-nya, kini para member Super Junior makin banyak belajar kosa kata Bahasa Indonesia.

Selama konser berlangsung, para member Super Junior berkali-kali mengatakan, “Apakah anda bersenang-senang?”. Tak hanya itu, saat Kyuhyun mengucapkan kalimat perpisahan pada akhir konser, ia pun menirukan kata-kata terjemahan yang diucapkan oleh sang penerjemah. Kyuhyun mengatakan, “Apakah anda tunggu kami ya? Terimakasih”, dengan gaya yang sangat menggemaskan.

Yang tak kalah berusaha adalah Ryewook. Jika member lainnya mengucapkan kalimat perpisahan dengan bahasa Korea atau bahasa Inggris, si cowok imut satu ini mengucapkan perpisahan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ryewook mengatakan, “Apakah kalian semua senang? Malam ini saya sangat berbahagia. Ketemu lagi di mimpi ya? Janji ya?”, ucap Ryeowook susah payah. “Aku cinta kalian”.

Bahasa Indonesia Ryeowook yang kurang lancar itu pun sempat diledek oleh Eunhyuk. Eunhyuk menanyakan kepada para penonton apakah mereka paham dengan apa yang dikatakan oleh Ryeowook tersebut dan menyuruh nya untuk mengulang, dan seperti adik yang nurut, Ryeowook pun mengulang ucapannya tersebut yang disambut tawa dan iya-an dari para penonton.

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)