SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Kunjungan Ke Jakarta Kali Ini, Super Junior Banyak Ngomong Bahasa Indonesia

Senin, 03 Juni 2013 11:14 by ningcil | 5906 hits
Di Kunjungan Ke Jakarta Kali Ini, Super Junior Banyak Ngomong Bahasa Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk yang kelima kalinya mengunjungi Indonesia, boyband papan atas Korea, Super Junior sepertinya berusaha keras agar para fans tak jemu melihat aksi mereka di panggung. Dalam konser solo Super Junior yang kedua, yaitu ‘Super Show 5’ pada 1 dan 2 Juni 2013 lalu di MEIS Ancol, para member Super Junior pun makin menunjukkan usaha mereka untuk selalu dekat dengan para ELF Indonesia.

Selain menyajikan banyak sekali penampilan yang memukau, kali ini para member Super Junior juga semakin banyak menambah wawasan berbahasa Indonesia. Jika sebelumnya hanya ada kata ‘Terima Kasih’, ‘Apa kabar’ ‘Selamat Malam’, ‘Aku cinta kalian’ atau Shindong dengan ‘Hatur Nuhun’-nya, kini para member Super Junior makin banyak belajar kosa kata Bahasa Indonesia.

Selama konser berlangsung, para member Super Junior berkali-kali mengatakan, “Apakah anda bersenang-senang?”. Tak hanya itu, saat Kyuhyun mengucapkan kalimat perpisahan pada akhir konser, ia pun menirukan kata-kata terjemahan yang diucapkan oleh sang penerjemah. Kyuhyun mengatakan, “Apakah anda tunggu kami ya? Terimakasih”, dengan gaya yang sangat menggemaskan.

Baca juga: Wah, Lagu Viral 'Baby Shark' Ternyata Terinspirasi Lagu Super Junior Lho!

Yang tak kalah berusaha adalah Ryewook. Jika member lainnya mengucapkan kalimat perpisahan dengan bahasa Korea atau bahasa Inggris, si cowok imut satu ini mengucapkan perpisahan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ryewook mengatakan, “Apakah kalian semua senang? Malam ini saya sangat berbahagia. Ketemu lagi di mimpi ya? Janji ya?”, ucap Ryeowook susah payah. “Aku cinta kalian”.

Bahasa Indonesia Ryeowook yang kurang lancar itu pun sempat diledek oleh Eunhyuk. Eunhyuk menanyakan kepada para penonton apakah mereka paham dengan apa yang dikatakan oleh Ryeowook tersebut dan menyuruh nya untuk mengulang, dan seperti adik yang nurut, Ryeowook pun mengulang ucapannya tersebut yang disambut tawa dan iya-an dari para penonton.

Komentar
  • HOT !
    KBS menjadi salah satu stasiun televisi yang cukup ketat dalam menyaring konten hiburan apapun yang masuk dan akan ditayangkannya. Baru baru ini, ada sederet lagu idola K Pop ternama yang kembali dinyatakan tidak layak siar oleh mereka....
  • HOT !
    Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach nampaknya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, Nafa resmi menggugat cerai Zack pada Selasa (19/9). Rumor adanya orang ketiga kabarnya menjadi penyebab renggangnya hubungan pasangan tersebut. Benarkah?...
  • HOT !
    Aktor muda berbakat Yoo Seung Ho akhirnya mulai merambah drama bergenre romantic comedy (romcom) atau komedi romantis. Mantan aktor cilik ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru MBC ‘I Am Not a Robot’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)