SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Green Day Sukses Gelar Konser di Emirates Stadium London

Senin, 03 Juni 2013 13:17 by syaifan | 3126 hits
Green Day Sukses Gelar Konser di Emirates Stadium London
greenday.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunggu selama hampir 1 tahun, akhirnya fans Green day di Inggris bisa menyaksikan penampilan Billie Joe cs di Emirates Stadium, London pada Sabtu malam lalu (1/6). Dalam konser yang bertajuk "99 Revolutions Tour" tersebut, Green Day sukses membawakan sekitar 28 lagu.

Dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat, Green Day langsung menggebrak dengan membawakan beberapa lagu dari album trilogi mereka yang dirilis tahun lalu, yakni Uno, Dos dan Tre.

Penonton yang sudah memadati stadion pun langsung melonjak kegirangan ketika Green Day keluar dari belakang panggung setelah sebelumnya dikenalkan oleh seorang maskot kelinci berwarna pink. Sejumlah lagu lawas milik mereka seperti "Basket Case", "When I Come Around", dan "Minority" juga ikut dibawakan.

Beberapa penonton yang beruntung sempat diajak oleh vokalis/gitaris Billie Joe Armstrong untuk naik ke atas panggung. Salah satunya adalah seorang cewek berambut pink yang diajarkan bermain gitar untuk lagu "Knowledge" milik Operation Ivy, proyek sampingan bassist Mike Dirnt.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Tak hanya itu, seorang laki-laki yang menggunakan kostum bendera Union Jack juga diajak ke atas panggung saat pertengahan lagu "Know Your Enemy" dimainkan. Ia pun kemudian disuruh melompat ke tengah-tengah penonton oleh Billie Joe.

Sekitar 50 ribu pasang mata yang hadir dalam konser tersebut sangat puas menikmati gelaran yang berlangsung selama 2,5 jam. Konser Green Day sabtu lalu merupakan konser kedua mereka di sebuah stadion sepakbola Inggris. Sebelumnya mereka juga pernah menggelar konser di Stadion Old Trafford, Manchester.

Setelah Inggris, sejumlah negara lain di Eropa dan Amerika Latin juga akan disambangi oleh Green Day dalam tur "99 Revolutions Tour". Semoga saja Green Day juga mampir ke Indonesia ya dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama sejak terakhir kali, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalani kencan terbuka di publik. Baru baru ini, pasangan muda itu tertangkap kamera tengah pergi berkencan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu....
  • HOT !
    Katie Holmes dan Jamie Fox akhirnya putus setelah 6 tahun bersama. Keduanya dikabarkan telah berpisah sejak bulan Mei tahun ini....
  • HOT !
    Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diketahui bernaung dalam satu agensi yang sama yaitu HB Entertainment. Sang aktris baru saja bergabung pada Juni 2019 kemarin, dan kini sudah siap untuk meninggalkan agensi tersebut karena dinilai terlalu ikut campur masalah pribadinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)