SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Green Day Sukses Gelar Konser di Emirates Stadium London

Senin, 03 Juni 2013 13:17 by syaifan | 3062 hits
Green Day Sukses Gelar Konser di Emirates Stadium London
greenday.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunggu selama hampir 1 tahun, akhirnya fans Green day di Inggris bisa menyaksikan penampilan Billie Joe cs di Emirates Stadium, London pada Sabtu malam lalu (1/6). Dalam konser yang bertajuk "99 Revolutions Tour" tersebut, Green Day sukses membawakan sekitar 28 lagu.

Dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat, Green Day langsung menggebrak dengan membawakan beberapa lagu dari album trilogi mereka yang dirilis tahun lalu, yakni Uno, Dos dan Tre.

Penonton yang sudah memadati stadion pun langsung melonjak kegirangan ketika Green Day keluar dari belakang panggung setelah sebelumnya dikenalkan oleh seorang maskot kelinci berwarna pink. Sejumlah lagu lawas milik mereka seperti "Basket Case", "When I Come Around", dan "Minority" juga ikut dibawakan.

Beberapa penonton yang beruntung sempat diajak oleh vokalis/gitaris Billie Joe Armstrong untuk naik ke atas panggung. Salah satunya adalah seorang cewek berambut pink yang diajarkan bermain gitar untuk lagu "Knowledge" milik Operation Ivy, proyek sampingan bassist Mike Dirnt.

Baca juga: Tetap Gelar Konser Usai Seorang Akrobatik Meninggal, Green Day Angkat Bicara

Tak hanya itu, seorang laki-laki yang menggunakan kostum bendera Union Jack juga diajak ke atas panggung saat pertengahan lagu "Know Your Enemy" dimainkan. Ia pun kemudian disuruh melompat ke tengah-tengah penonton oleh Billie Joe.

Sekitar 50 ribu pasang mata yang hadir dalam konser tersebut sangat puas menikmati gelaran yang berlangsung selama 2,5 jam. Konser Green Day sabtu lalu merupakan konser kedua mereka di sebuah stadion sepakbola Inggris. Sebelumnya mereka juga pernah menggelar konser di Stadion Old Trafford, Manchester.

Setelah Inggris, sejumlah negara lain di Eropa dan Amerika Latin juga akan disambangi oleh Green Day dalam tur "99 Revolutions Tour". Semoga saja Green Day juga mampir ke Indonesia ya dreamers. (syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)