home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Tertarik Perankan James Bond

Minggu, 15 Juli 2012 06:00 by wahyu | 5328 hits
Robert Pattinson Tertarik Perankan James Bond
thesun.co.uk

Film dengan tokoh James Band selalu menjadi magnet bagi para aktris dan aktor Hollywood. Robert Pattinson pun salah satu aktor yang menginginkan peran tersebut. Tapi hal itu ia lakukan jika dirinya telah berusia 40 tahun.

“Ya, pastinya aku sangat ingin memerankan Bond, tapi mungkin 20 tahun lagi,” tuturnya.

Pria yang menjadi kekasih dari Kristen Stewart tersebut pun memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya tidak menginginkan peran tersebut saat ini. baginya karakter James Bond jika dibintangi aktor muda akn menjadi ide yang sangat buruk.

“Tak ada yang lebih buruk ketimbang memakai aktor muda untuk Bond, itu akan menjadi ide terburuk di dunia. Pasti film itu akan terlihat konyol jika menampilkan anak muda yang bermewah-mewahan,” terangnya.

Baca juga: akmu

 Dengan merendah, Robert mengaku mungkin ia tak akan mampu memerankan James Bond dengan baik. Aktor asal Inggris ini mengatakan sembari bercanda bahwa mungkin ia akan melukai dirinya sendiri saat syuting film tersebut.

“Aku pasti langsung terluka saat syuting adegan-adegan awal. Lalu aku mungkin harus meneruskan syuting dengan satu tangan atau semacamnya,” candanya.

Sementara itu, dalam waktu dekat, akting Robert bisa disaksikan di The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II, yang akan rilis pertengahan November itu, ia akan berjuang bersama Kristen untuk melindungi putrinya, Renesmee. Selain itu, Robert juga baru saja selesai mempromosikan Cosmopolis di sejumlah negara. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)