home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH Bakal Rilis Film November 2013

Senin, 03 Juni 2013 16:02 by syaifan | 1624 hits
NOAH Bakal Rilis Film November 2013
musicastudios

DREAMERSRADIO.COM - Grup band NOAH, dikabarkan akan segera merilis film mereka pada akhir tahun 2013 ini. Hal ini terungkap saat konferensi pers NOAH Film di Jakarta sore tadi (3/6). Dalam film yang diproduksi atas kerjasama 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studios tersebut, akan digambarkan perjalanan Ariel dan kawan-kawan.

Menurut sutradara film tersebut, kisah hidup para personel NOAH lah yang menjadi inspirasi terbesar selama pembuatan film. 

"Sumber inspirasi terbesar kisah NOAH Film ini terdapat pada lagu mereka dan setiap personilnya. Cara mencintai musik dan perjalanan Ariel jadi dasar semangat dan kesetiaan mereka yang terus dibangun sesama sebagai keluarga," kata Tuta, sutradara NOAH Film.

Menurut Musica Studios, NOAH Film nantinya akan menampilkan perjalanan NOAH dengan warna dan cerita yang berbeda. Dan juga akan memberikan inspirasi tersendiri bagi para penggemar mereka. 

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Sebagian adegan dari film tersebut diambil dari perjalanan konser-konser NOAH baik di Indonesia maupun di luar negeri. Tak hanya itu, cerita NOAH dari luar panggung juga akan banyak ditampilkan di film ini.

Rencananya, NOAH Film akan ditayangakan di seluruh biskop di Indonesia pada November 2013 mendatang. Dan potongan teaser NOAH Film juga akan dirilis dalam waktu dekat.

"Selain musik, film juga merupakan jembatan kuat untuk menyampaikan inspirasi lebih intim kepada masyarakat dan Sahabat NOAH," tutup Ariel. (syf)

Foto : Musica Studios

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)