home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yellowcard Rilis Ulang Album "Ocean Avenue"

Selasa, 04 Juni 2013 10:26 by syaifan | 1301 hits
Yellowcard Rilis Ulang Album "Ocean Avenue"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Florida, USA, Yellowcard baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang album "Ocean Avenue" yang pernah dirilis pada tahun 2003 silam. Hal ini disampaikan oleh vokalis mereka, Ryan Key di website resmi mereka.

"Sangat menyenangkan jika mengingat pada tanggal 22 Juli 2003 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Yellowcard. Kami mengeluarkan satu album yang mengubah hidup kami sampai saat ini. Dan tahun ini adalah ulang tahun ke-10 "Ocean Avenue", dan kami ingin melakukan lebih dari sekedar tur," ungkap Ryan.

Menariknya, rilis ulang album "Ocean Avenue" tersebut bakal dimuat dalam konsep akustik. Ryan pun mengaku bahwa ia dan rekan seband-nya berpikir cukup keras selama beberapa bulan terakhir. 

"Kami mencoba berpikir kira-kira apa yang akan kami lakukan untuk 10 tahun yang spesial dari album ini. Akhirnya kami memutuskan untuk merilis ulang dengan format akustik. Kami beri judul "Ocean Avenue Acoustic", sesimpel itu," katanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Ryan pun menambahkan, bahwa di album versi akustik ini akan ada beberapa lagu yang terasa berbeda dari versi aslinya. "Akan ada rasa yang berbeda di album ini," ujarnya.

Sejumlah fans pun ikut mendukung Yellowcard atas rencana rilis ulang album mereka tersebut. Kabarnya, album Ocean Avenue akan dirilis pada 13 Agustus 2013 mendatang bersamaan dengan jadwal tur mereka yang baru. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)