SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yellowcard Rilis Ulang Album "Ocean Avenue"

Selasa, 04 Juni 2013 10:26 by syaifan | 1281 hits
Yellowcard Rilis Ulang Album "Ocean Avenue"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Florida, USA, Yellowcard baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang album "Ocean Avenue" yang pernah dirilis pada tahun 2003 silam. Hal ini disampaikan oleh vokalis mereka, Ryan Key di website resmi mereka.

"Sangat menyenangkan jika mengingat pada tanggal 22 Juli 2003 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Yellowcard. Kami mengeluarkan satu album yang mengubah hidup kami sampai saat ini. Dan tahun ini adalah ulang tahun ke-10 "Ocean Avenue", dan kami ingin melakukan lebih dari sekedar tur," ungkap Ryan.

Menariknya, rilis ulang album "Ocean Avenue" tersebut bakal dimuat dalam konsep akustik. Ryan pun mengaku bahwa ia dan rekan seband-nya berpikir cukup keras selama beberapa bulan terakhir. 

"Kami mencoba berpikir kira-kira apa yang akan kami lakukan untuk 10 tahun yang spesial dari album ini. Akhirnya kami memutuskan untuk merilis ulang dengan format akustik. Kami beri judul "Ocean Avenue Acoustic", sesimpel itu," katanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Ryan pun menambahkan, bahwa di album versi akustik ini akan ada beberapa lagu yang terasa berbeda dari versi aslinya. "Akan ada rasa yang berbeda di album ini," ujarnya.

Sejumlah fans pun ikut mendukung Yellowcard atas rencana rilis ulang album mereka tersebut. Kabarnya, album Ocean Avenue akan dirilis pada 13 Agustus 2013 mendatang bersamaan dengan jadwal tur mereka yang baru. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...
  • HOT !
    Kilas balik pengalamannya bersama One Direction, Liam Payne menyebut jika Ia masih berada dalam boyband bentukan Simon Cowell itu, perlahan akan ‘membunuhnya’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)