home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Jiplak Cover Album Kanye West?

Rabu, 05 Juni 2013 10:39 by syaifan | 1704 hits
Justin Bieber Jiplak Cover Album Kanye West?
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber tadi malam (4/6) baru saja membocorkan artwork untuk single terbarunya yang berjudul 'Heartbreaker' melalui akun twitter-nya. Rencananya, lagu barunya tersebut akan dirilis dalam waktu dekat di MTV.

Selain lagu baru yang memang dinantikan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin), ada hal menarik lainnya yang mengundang pertanyaan. Yaitu adalah artwork yang dipublikasikan tersebut.

Sebagian penggemar mengira bahwa Justin Bieber telah menjiplak artwork milik Kanye West yang berjudul '808's & Heartbreak'. Wah, tentu saja ini menjadi perbincangan yang menarik dreamers!

Seperti yang bisa dilihat, artwork milik Kanye West berupa gambar sebuah balon karet berwarna merah kempis yang berbentuk hati dengan label Kanye West dan nama albumnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sedangkan milik Bieber, diketahui bergambar hati yang hancur dengan sesosok malaikat pemanah atau yang biasa dikenal cupid di sudut artwork , serta ditambahkan tulisan 'Heartbreaker' di bagian bawah.

Sebagian fans pun mulai menyuarakan pendapat mereka terkait artwork tersebut. "Wah, ini adalah salinan dari album milik Kanye West!", "Sekilas keduanya terlihat mirip," dan berbagai komentar lainnya.

Wah.. apa Justin Bieber benar-benar meniru atau memang kebetulan ya dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)