home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Sibuk Belajar Main Gitar Demi Film 'No Breathing'

Rabu, 05 Juni 2013 17:10 by pearl | 3690 hits
Yuri SNSD Sibuk Belajar Main Gitar Demi Film 'No Breathing'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Member Girls Generation yang satu ini ternyata sudah mulai untuk syuting film layar lebar pertamanya No Breathing. Walaupun jadwal sibuk antara syuting dan mempersiapkan tur konser Girls’ Generation World Tour: Girl & Peace, Yuri tetap sempatkan untuk sapa fans sebelum syuting.

Berperan sebagai Jung Eum, teman masa kecil dari tokoh utama membuat Yuri harus belajar memainkan gitar dengan giat. Karena karakter tersebut adalah seorang yang bergabung dalam band dan bermimpi menjadi seorang musisi.

Dengan memposting foto terbarunya di official website Girls’ Generation, Yuri membawa gitar dan seperti mencoba memainkannya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

“Besok syuting film No Breathing! Karena aku bermain sebagai Jung Eum, seorang anggota band, aku sering sekali memainkan gitar akhir-akhir ini. Aku akan terus bekerja kerasagar dapat menunjukan Yuri yang dapat bernyanyi sekaligus memainkan gitar. Walaupun sampai jariku melepuh. Dan juga! Aku akan segera bertemu kalian dalam konser sebentar lagi,” ungkap cewek 24 tahun ini.

No Breathing yang juga dibintangi Lee Jong Suk, Seo In gook dan Ah Young Dalshabet ini akan dirilis akhir 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)