SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Bandar Narkoba, Tulisa Contostavlos Ditangkap Polisi

Kamis, 06 Juni 2013 06:13 by miko | 3203 hits
Ngaku Bandar Narkoba, Tulisa Contostavlos Ditangkap Polisi
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Metropolitan London, Scotland Yard, langsung menangkap dan melakukan interogasi terhadap Tulisa Contostavlos di kediamannya di Hertfordshire. Mereka meminta informasi terkait keterangan Tulisa bisa menyediakan kokain sebanyak 800 pound.

“Kami telah menerima informasi mengenai dugaan pasokan obat-obatan terlarang. Kami sedang mempertimbangkan informasi yang diterima,” ungkap seorang juru bicara Scotland Yard.

Sebuah mobil polisi pun terlihat didepan rumah Tulisa, wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik didunia ini menghabiskan hari dirumahnya. Tampak teman-teman bandnya, N-Dubz dan sepupunya Dappy, terlihat mengunjungi Tulisa.

Baca juga: Sharon Osbourne Senang Tulisa Ditangkap

Kejadian ini berawal ketika seorang wartawan The Sun menyamar sebagai seorang pembeli secara diam-diam merekam aksi Tulisa saat mereka tengah melakukan penawaran. Bekas juri X Factor itu mengaku bisa menyiapkan berbagai jenis obat terlarang dengan kualitas terbaik.

Dia juga mengatakan kenal dengan salah satu anggota gangster. Padahal, Tulisa kerap menjadi panutan penggemarnya yang masih berusia 14 tahun.

“Setengah dari daftar teleponku menjualnya (obat terlarang). Tentu saja aku bisa memberikannya padamu. Setengah dari pria yang aku kenal adalah penjual narkoba. Salah satunya seorang pengedar besar. Dia adalah teman baikku. Dia adalah seorang gangster,” ungkap Tulisa.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)