home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Bandar Narkoba, Tulisa Contostavlos Ditangkap Polisi

Kamis, 06 Juni 2013 06:13 by miko | 3689 hits
Ngaku Bandar Narkoba, Tulisa Contostavlos Ditangkap Polisi
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Metropolitan London, Scotland Yard, langsung menangkap dan melakukan interogasi terhadap Tulisa Contostavlos di kediamannya di Hertfordshire. Mereka meminta informasi terkait keterangan Tulisa bisa menyediakan kokain sebanyak 800 pound.

“Kami telah menerima informasi mengenai dugaan pasokan obat-obatan terlarang. Kami sedang mempertimbangkan informasi yang diterima,” ungkap seorang juru bicara Scotland Yard.

Sebuah mobil polisi pun terlihat didepan rumah Tulisa, wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik didunia ini menghabiskan hari dirumahnya. Tampak teman-teman bandnya, N-Dubz dan sepupunya Dappy, terlihat mengunjungi Tulisa.

Baca juga: Sharon Osbourne Senang Tulisa Ditangkap

Kejadian ini berawal ketika seorang wartawan The Sun menyamar sebagai seorang pembeli secara diam-diam merekam aksi Tulisa saat mereka tengah melakukan penawaran. Bekas juri X Factor itu mengaku bisa menyiapkan berbagai jenis obat terlarang dengan kualitas terbaik.

Dia juga mengatakan kenal dengan salah satu anggota gangster. Padahal, Tulisa kerap menjadi panutan penggemarnya yang masih berusia 14 tahun.

“Setengah dari daftar teleponku menjualnya (obat terlarang). Tentu saja aku bisa memberikannya padamu. Setengah dari pria yang aku kenal adalah penjual narkoba. Salah satunya seorang pengedar besar. Dia adalah teman baikku. Dia adalah seorang gangster,” ungkap Tulisa.

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)