home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez ikut Justin Bieber ke Malaysia

Sabtu, 14 Juli 2012 14:00 by ningcil | 14603 hits
Selena Gomez ikut Justin Bieber ke Malaysia
fanpop.com

Walaupun sempat dikabarkan berpisah dan juga sama-sama mempunyai jadwal yang padat, pasangan remaja Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya tahu bagaimana cara membuat hubungan keduanya tetap langgeng.

Rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa mereka berdua berpisah adalah karena jadwal mereka yang sama-sama padat dan bertolak belakang dengan akrir masing-masing. Namun hal ini semua terbantahkan ketika kedua pasangan ini menghabiskan waktu bersama ketempat yang jauh dari rumah untuk menghabiskan waktu berdua!

Bieber yang ditunjuk untuk tampil di acara MTV World Stage Malaysia 14 Juli ini ternyata mengajak serta pelantun lagu ‘Who Says’ itu bersamanya. Keduanya terlihat sedang berjalan- jalan di Wangsa Walk Kuala Lumpur, menenteng belanjaan di Forever 21, dan makan di sebuah restoran local Darus Mamak. Justin dan Selena dikabarkan menginap di kamar Presidential Suite di Mandarin Oriental Hotel Kuala Lumpur.

Baca juga: akmu

Sungguh liburan yang romantis! Sepertinya artis-artis lain yang jauh lebih tua dari Justin dan Selena harus mencontoh mereka berdua yaa.

 

Image: tumblr

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)