SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Jemput Adik di Sekolah Bareng Taylor Swift!

Kamis, 06 Juni 2013 12:30 by citra09 | 4450 hits
Ed Sheeran Jemput Adik di Sekolah Bareng Taylor Swift!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor kedekatan antara Taylor Swift dengan Ed Sheeran ternyata semakin terbukti! Mereka berdua diketahui sedang menjemput adik mereka masing-masing di sekolah dalam waktu yang bersamaan!

Eits, tunggu dulu. Pemandangan tersebut memang benar-benar terjadi, tapi di dalam video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul 'Everything Has Changed'. Dalam video yang baru dirilis pagi tadi, Ed Sheeran dan Taylor Swift berperan sebagai kakak dari dua anak laki-laki dan perempuan bersekolah di tempat yang sama.

Adegan itu bisa dibilang cukup mengejutkan karena baru muncul di bagian akhir video. Karena diawal lebih banyak menceritakan tentang bocah laki-laki dan perempuan tersebut.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Tak lama setelah dirilis, komentar pun berdatangan dari para penggemar mereka. Rata-rata dari mereka mengelu-elukan pasangan tersebut. Hal itu dikarenakan beberapa waktu lalu Ed Sheeran sempat membantah bahwa ia akan muncul di video klip mantan kekasih Harry Styles tersebut.

"Mereka berdua terlihat sangat cocok sekali di video itu," "Aku kira mereka adalah versi dewasa dari dua bocah itu, ternyata bukan," dan beberapa komentar unik lainnya. Waah.. Apa benar mereka sedang pacaran ya dreamers? (syf)

Simak Video Klip 'Everything Has Changed' berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)