SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ice Age: Continental Drift Tumbangkan Spiderman

Senin, 16 Juli 2012 09:00 by wahyu | 6890 hits
Ice Age: Continental Drift Tumbangkan Spiderman
bcsfamilies.com

Jika minggu lalu film The Amazing Spider-Man mampu menguasai puncak box office Amerika. Tapi setelah Ice Age: Continental Drift meluncur, petualangan para binatang tersebut mampu mengalahkan aksi manusia laba-laba.

Film animasi garapann 21 Centruy Fox tersebut sukses meraup pendapatan US$ 46 juta atau sekitar Rp 434 miliar. Sedangkan Amazing Spiderman harus rela turun pada posisi kedua minggu inni dengan pendapatan US$ 35 juta.

Sementara itu, untuk posisi dibawahnya ditempati oleh film komedi Mark Wahlberg  yang berjudul Ted yang hanya mampu meraup pendapatan US$ 22,1 juta atau Rp 208 miliar.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Ice Age: Continental Drift  bercerita tentang Scrat dan biji buah kenarinya yang menyebabkan sebuah gunung terbelah dan timbul gempa dahsyat. Gempa itu pun membuat daratan di Bumi menjadi terbelah-belah. Sid, Diego dan Manny terjebak di sebongkah es, serta harus terpisah dari keluarga mereka akibat gempa tersebut. Petualangan ketiganya dalam mengarungi luasnya samudra pun dimulai dari sana.

 Sejumlah bintang yang menjadi pengisi suara film ini antara lain Sid (John Leguizamo), Diego (Dennis Leary), Manny (Ray Romano), Jennifer Lopez (Shira), Seann William Scott (Crash), Heather Morris (Katie) dan Nick Frost (Flynn). Saat ini, film yang diarahkan sutradara Steve Martino dan Mike Thurmeier itu sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan lho!. (way)

  • HOT !
    Tidak hanya menjadi perbincangan banyak orang karena catchy, namun lagu dan konsep yang diusung BLACKPINK dalam lagu ‘Kill This Love’ dituding mengandung makna kekerasan. Setelah ramai diperbincangkan, penulis lagunya pun angkat bicara....
  • HOT !
    Kabar tentang wajib militer dari Yoon Jisung sudah berhembus sejak sebelum Wanna One bubar. Agensi juga sudah mengabarkan bahwa Yoon Jisung akan wamil di 2019. Dan baru saja secara resmi diumumkan tanggal pastinya....
  • HOT !
    Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video tak senonoh yang menampilkan sejumlah artis pria dan juga atlet. Kini, muncul sebuah video dimana seorang pria mengakui dirinya sebagai pelaku penyebar video tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)