SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi-lagi Idola K-pop Kembali Bermain Dalam Drama Jepang

Jumat, 07 Juni 2013 13:00 by pearl | 2145 hits
Lagi-lagi Idola K-pop Kembali Bermain Dalam Drama Jepang
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin maraknya demam K-pop dan hallyu wave di Jepang, membuat masyarakat disana semakin terbuka dengan adanya kegiatan para idola K-pop disana.  Setelah Hyomin T-ara, L Infinite dan Nichkhun 2PM yang ikut tampil dalam drama Jepang, kali ini giliran Lizzy After School yang akan ikut menyusul!

Selain sibuk mempersiapkan kembalinya After School bulan ini, Lizzy telah dikonfirmasi untuk tampil sebagai cameo dalam drama Evil Spirit Ward di Jepang. “Lizzy akan tampil dalam episode ke 3 & 4 drama Evil Spirit Ward yang akan ditayangkan di stasiun TV MBS dan TBS Juli ini.”

Popularitas Lizzy yang menanjak di negri sakura tersebut menjadi salah satu factor dipilihnya ia untuk tampil dalam drama tersebut. Ia pun sudah selesai dengan proses syuting drama ber genre horror tersebut.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Punya Mimpi Jadi Pembawa Berita, Cocok Nggak?

“aku gampang sekali gugup dan takut akan suatu hal. Saat mendengar aku akan tampil dalam drama dengan tema horror ini aku langsung nervous! Bagaimanapun, karena bantuan sutradara dan para staff aku dapat selesaikan syutingnya. Jangan lewatkan penampilanku ya!^^” tutur Lizzy.

Cewek kelahiran tahun 1992 ini akan berperan sebagai Tae Hee, seorang mahasiswa pertukaran pelajar yang sedang dirawat dirumah sakit. Wah, seperti apa ya drama horror yang dimainkan Lizzy ini?

 

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)