SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Pacaran dengan Tony Ahn, Kepopuleran Girl's Day Menanjak?

Jumat, 07 Juni 2013 14:15 by ningcil | 5656 hits
Hyeri Pacaran dengan Tony Ahn, Kepopuleran Girl's Day Menanjak?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Hyeri, salah satu member girlband asuhan Dream Tea Entertainment Girl’s Day memang mencuat begitu hubungan asmaranya dengan mantan member boyband terkenal era 90an H.O.T Tony Ahn terungkap. Kabarnya ketenaran Hyeri yang menanjak tak hanya mempengaruhi dirinya, tetapi juga girlband yang membesarkan namanya, Girl’s Day.

Keduanya yang mengaku sedang menjalani hubungan pacaran setelah tertangkap kamera kerap menghabiskan waktu bersama pada pertengahan April lalu memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, dua idola K-Pop dari generasi yang berbeda itu juga menjalin hubungan asmara yang terpaut usia hampir 16 tahun.

Hubungan keduanya pun disebut-sebut mendongkrak popularitas Girl’s Day. Girl grup yang beberapa bulan lalu melakukan comeback stage dengan lagu ‘Expect’. Seperti yang disampaikan sendiri oleh pihak Dream Tea Entertainment. Semenjak hubungannya dengan Tony Ahn terungkap, Hyeri meraup banyak sekali popularitas.

“Secara keseluruhan, tim kami mendapatkan banyak keuntungan dengan melakukan banyak penampilan. Bulan lalu saja kami menghadiri lebih dari 40 acara termasuk festival kampus. Jadi bisa dibilang kabar Tony Ahn dan Hyeri menjadi sebuah nilai plus yang lumayan besar untuk kami,” ungkap perwakilan agensi dilansir Kpopstarz.

Baca juga: Jin Ungkap Keluhannya Saat Ini yang Disebabkan Koreografi BTS

Menyinggung kepopuleran Girl’s Day yang tiba-tiba menanjak, perwakilan DTE pun menambahkan, “Kembali dengan lagu yang bagus seperti ‘Expect’ yang memiliki gerakan tarian yang menarik mata memberikan Girl’s Day tempat yang sempurna untuk mekar.”

Pihak DTE pun mengakui hubungan percintaan Hyeri dan Tony Ahn berpengaruh besar pada ketenaran girlband asuhan mereka. “Kabar percintaan Hyeri pun berakhir dengan pijakan yang baik juga,” ungkap pihak Dream Tea Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)