SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iko Uwais Akan Adu Akting dengan Keanu Reeves

Senin, 16 Juli 2012 13:00 by wahyu | 8647 hits
Iko Uwais Akan Adu Akting dengan Keanu Reeves
ketitik.com

Popularitas aktor laga Iko Uwais setelah membintangi film The Raid terus dikenal di dunia internasionnal. Bahkan menarik indsutri film Hollywood, dengan adanya kabar bahwa ia akan beradu akting dengan Keanu Reeves dalam film berjudul Man of Tai Chi.

Selain sebagai aktor, Keanu akan duduk di kursi sutradara dalam film ini. Rencananya, Iko akan muncul dalam pertarungan akhir di film tersebut melawan Tiger Hu Chen. Namun masih belum jelas apakah Iko akan bertarung menggunakan gaya pencak silat atau ilmu beladiri lainnya.

Sementara itu, Keanu pernah mengungkapkann akan ada 18 pertarungan dalam film tersebut dan akan berlangsung sekitar 40 menit.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film ini akan berlatar belakang kota Beijing di era modern. Man of Tai Chi akan menceritakan tentang perjalanan hidup seorang ahli beladiri (Tiger). Kemampuan beladirinya ini mengundang kesempatan sekaligus bahaya baginya.

Film tersebut akan mengambil lokasi syuting di Beijing, Hong Kong dan Macau. Man of Tai Chi dijadwalkan rilis pada 2013 mendatang. (way)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)