SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muak Dilecehkan di Twitter, Kyungri Nine Muses Berencana Lapor Polisi

Sabtu, 08 Juni 2013 09:00 by ningcil | 9820 hits
Muak Dilecehkan di Twitter, Kyungri Nine Muses Berencana Lapor Polisi
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member girlband Nine Muses, Kyungri baru saja dibuat kesal oleh mention Twitter yang bernada melecehkan terhadapnya. Saking muaknya, iapun berniat untuk memperingati pengguna Twitter yang melecehkannya untuk diseret ke meja hijau. Keputusan Kyungri tersebut juga didukung oleh pihak agensinya, Star Empire Entertainment.

Kyungri yang beberapa hari belakangan ini selalu diganggu oleh komentar melecehkan yang berbau seks dari salah satu pengguna Twitter yang memfollownya pun langsung dibuat naik pitam. Wanita 23 tahun ini membalasnya dengan, “Sadarlah” dan kemudian mengancamnya untuk melaporkan ke pihak berwajib jika akun itu tetap mengirimkan Twitter yang melecehkannya.

Pengguna Twitter yang diketahui memiliki nama yang menyerupai akun Twitter pentolan Big Bang G-Dragon (@IGBDRGN), yaitu @ibjotdrgn ini juga membuat fans Kyungri marah. Tak hanya menuntut permintaan maaf untuk Kyungri, fans juga meminta pengguna akun vulgar itu untuk meminta maaf kepada G-Dragon karena juga mengirimkan tweet yang tak pantas untuknya.

Menyadari keadaan yang cukup mengganggu ini, pihak agensi Kyungri pun memperingati pengguna Twitter manapun yang mengirimkan tweet bernada melecehkan kepada artisnya. “Setelah kami mengonfirmasi situasi, kami berencana untuk melaporkan kasus ini pada unit investigasi dunia cyber dan merespon secara tegas,” ungkap perwakilan Star Empire Entertainment.

Baca juga: Idola K-Pop Hingga Aktor, Grup Kedua Siap Terbang ke Indonesia untuk Syuting 'Law of The Jungle'!

Tak hanya itu, ancaman terhadap pengguna Twitter vulgar tersebut juga datang dari akun Twitter resemi Nine Muses, yang meminta untuk menghapus semua tweet yang melecehkan dan permintaan maaf secara langsung ke kantor pusat agensi mereka. Jika hal tersebut tak dilakukan, maka pengguna akun Twitter tersebut tentunya akan dijerat oleh pelanggaran hukum dalam dunia IT.

Keseksian yang diumbar oleh para idola K-Pop wanita memang terkadang menjadi pisau bermata dua. Jika sisi positifnya mendapatkan ketenaran yang berlebih, dan negatifnya adalah kasus pelecehan yang dialami oleh Kyungri ini.

(ncl)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)