home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Sangat Berantakan, Seo In Guk Kena Omel Sang Ibu

Minggu, 09 Juni 2013 12:12 by ningcil | 6487 hits
Rumah Sangat Berantakan, Seo In Guk Kena Omel Sang Ibu
blog.ningin.com

DREAMERSRADIO.COM - Hidup sebagai lajang yang tinggal sendiri jauh dari kedua orangtuanya, ternyata Seo In Guk punya kesulitan dalam merapikan rumahnya. Jadwalnya di dunia hiburan yang cukup padat juga menjadi alasan mengapa ia tak memiliki waktu untuk membersihkan dan merapikan rumahnya. Alhasil, tempat yang disebut rumah ini keadaannya jauh dari sebuah rumah, alias sangat berantakan!

Kali ini, program acara ‘I Live Alone’ yang menyorot kehidupan pribadi para idola K-Pop yang tinggal terpisah dengan orangtua mereka pun berkunjung kerumah aktor ‘Reply 1997’ ini. Dalam syuting kali ini, kru acar tersebut membawa serta ibu dari Seo In Guk untuk ikut mengunjungi rumah anaknya di Seoul.

Ibunya yang awalnya datang untuk membantu Seo In Guk untuk membersihkan rumahnya ternyata kaget saat keadaannya jauh dari yang ia bayangkan. Saat memasuki tempat tinggal sang anak yang keadaannya sangat berantakan dan tak teratur, ibu Seo In Guk pun kaget dan mulai memarahi sang anak.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Sambil setengah berteriak, sang ibu yang datang jauh dari Ulsan ini pun memarahi anak bujangnya. “Dasar anak ini! Kenapa kau hidup dengan sangat berantakan seperti ini?! Apa yang kau lakukan, cepatlah bersihkan!,” kata sang ibu dilansir Allkpop.

Seperti anak yang habis ketahuan orangtuanya sedang berbuat nakal, aktor sekaligus penyanyi inipun langsung menuruti perkataan ibunya untuk merapikan pakaian dan barang-barang yang berserak didalam tempat tinggalnya. Namun apa yang dilakukan Seo In Guk tersebut tak benar-benar serius sehingga ibu dan anak ini saling berdebat dengan lucunya menggunakan logat daerah Busan yang sangat kental.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)