SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Special Interview Ollie Jacobs 'Arkarna' with Dreamers Radio

Rabu, 29 Mei 2013 19:04 by ningcil | 2403 hits
Special Interview Ollie Jacobs 'Arkarna' with Dreamers Radio
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Disela kunjungannya ke Jakarta dalam rangka konsernya yang bertajuk ‘Arkarna Party Tour Indonesia 2013’ pada 31 Mei 2013 di Tennsi Indoor Senayan, band asal Inggris, Arkarna menyempatkan untuk mampir ke studio Dreamers Radio pada Rabu (29/05). Dalam kesempatan kali ini, sang vokalis, Ollie Jacobs mewakili member Arkarna lainnya untuk ngobrol seru bareng DJ Ulil.

DJ Ulil: Hai Ollie, apakabar?
Ollie: Sangat baik!

DJ Ulil: Apa saja sih yang dilakukan Arkarna selama vakum 10 tahun?
Ollie: Banyak, kami buat musik, nulis lagu, dan juga memproduseri beberapa band di London.

DJ Ulil: Ollie, berapa lama sih kalian mempersiapkan waktu untuk konser di Jakarta kali ini?
Ollie: Kurang lebih satu bulan

DJ Ulil: Dalam konser ini kan juga ada beberapa guest star lainnya seperti Bondan & Fade 2 Black dan juga penampilan dari para DJ, akankah ada kolaborasi?
Ollie: Yap, nanti akan ada kolaborasi dengan DJ Dheandra dan DJ Adeline, kita bakalan nyanyi bareng sama mereka.

DJ Ulil: Ada apa sih dibalik nama ‘Sexy dan Savvy Party 2013?’? Mengapa dinamakan demikian?
Ollie: Arkarna mau memadukan antara musik rock kami yang savvy dan juga penampilan sexy dari para DJ wanita. Sexy nya bukan diambil secara visual lho, tapi lebih ke arah musik yang dibawakan.

DJ Ulil: Kalian sudah berapa hari di Jakarta? Dan sebelum ke studio Dreamers Radio, udah pergi kemana?
Ollie: Kami tiba di Jakarta sejak 25 Mei lalu dan malamnya langsung mebghadiri acara jumpa pers bersama rekan media. Sebelum ke sini (studio Dreamers Radio), kami sempat mampir ke Pak Jokowi, dan kami nyanyi bareng.

Baca juga: Arkana Gebrak Jakarta Bareng Jokowi

DJ Ulil: Ini pertanyaan yang sering ditanyakan ke para artis yang datang ke Indonesia, apa saja makanan Indonesia yang sudah kalian cicipi?
Ollie: Banyak, ada nasi goreng, rawon, sate, gado-gado, dan disini (Dreamers Radio Cafe) kami nyobain ayam penyet.

DJ Ulil: Kalau makanan Indonesia kesukaan kamu apa sih?
Ollie: Well, aku suka banget sama nasi goreng!

DJ Ulil: Apa sih pandangan kamu terhadap orang-orang di Indonesia? Gimana dengan cewek-cewek disini?
Ollie: Orang Indonesia tuh sopan, ramah, aku pokoknya suka melihat orang-orang disini. Kalau cewek-cewek sudah pasti cantik-cantik.

DJ Ulil: Arkarna kan baru saja merilis album baru yang judulnya ‘Music is My Theraphy’, ada makna apakah dibalik judul tersebut?
Ollie: Banyak orang yang melakukan berbagai aktifitas dengan dibarengi oleh musik, mau suasana hati senang atau sedih, semuanya pasti mendengarkan musik. Kupikir musik itu seperti penyembuh, penyembuh untuk segala kesedihan.

DJ Ulil: By the way, kenapa nih Matt ga ikut kesini?
Ollie: Sayangnya saat ini Matt sedang alami cedera kaki. Dia lagi hobi olahraga, karen aterlalu ketat berlatih, ia malah alami cedera di pahanya. Makanya Matt gak bisa ikut kesini, walaupun dia sebenarnya pengen banget bisa sama-sama ada di Jakarta untuk liburan sekalian ketemu fans-fans kami.

DJ Ulil: Okay, terima kasih banyak Ollie untuk kesempatan ngobrol bareng di Dreamers Radio. Good luck untuk konsernya hari Sabtu nanti!
Ollie: Aku juga sangat berterimakasih. Nice to meet you all. Semoga kalian menikamti konser kami Sabtu nanti!

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)