home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L. Joe Teen Top Diganggu Fans Sasaeng di Bioskop?

Senin, 10 Juni 2013 17:13 by ningcil | 5477 hits
L. Joe Teen Top Diganggu Fans Sasaeng di Bioskop?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa idola K-Pop sebelumnya telah banyak diganggu oleh fans sasaeng atau fans yang terlalu terobsesi, kini tampaknya giliran L. Joe Teen Top yang sedang terganggu oleh kehadiran fans sasaeng. L. Joe yang merasa terganggu oleh fans sasaeng pun menumpahkan kegerahannya di akun Twitternya.

Pada Minggu (09/06) L. Joe yang melewatkan waktu senggangnya dengan menonton di bioskop pun merasa terganggu setelah kegiatan pribadinya tersebut masih diikuti oleh fans aneh tersebut. Fan sasaeng itu diketahui mengikuti L. Joe mulai dari dorm hingga ke bioskop tempat ia menonton. Bahkan membeli tempat duduk bersebelahan dengan sang idola.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

“Aku ingin menonton film dengan mood yang baik.. namun karena kau duduk tepat disebelah bangku yang aku beli, aku harus memindahkan tempat dudukku beberapa kali. Hati-hati pulangnya..,” tweet L. Joe. “Dari dorm hingga ke bioskop.. Jujur ya, saat kau mengikuti kehidupan pribadiku rasanya sangat tak nyaman. Tolong jangan begitu lagi..,” lanjutnya.

Namun saat L. Joe sedang ribut dengan sasaeng fansnya, tiba-tiba teman sesama member Teen Top Chunji muncul dan menjawab semua ocehan L. Joe di Twitter seakan-akan ialah fans sasaeng tersebut. Hal ini pun tentunya membuat fans bertanya-tanya apakah sosok yang menggangu L. Joe tersebut benar-benar serang fans sasaeng sungguhan atau hanyalah bahan becandaan diantara mereka. Manakah yang benar menurutmu?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)