SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cukup Umur, Bieber Diusir dari Klub

Selasa, 11 Juni 2013 12:20 by miko | 1888 hits
Tak Cukup Umur, Bieber Diusir dari Klub
cumicumi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran yang dimiliki Justin Bieber ternyata tak membuat dirinya bisa bebas mengunjungi klub dewasa.  Bahkan kejadian memalukan malah ia alami, pasalnya ia diusir dari klub malam Lure yang sebenarnya hanya diperuntukan bagi pengunjung berusia 21 tahun.

Tetapi karena sangat ingin menghadiri pesta Toxic Luau Beach Day diklub tersebut, Bieber pun menyuruh perwakilannya  untuk menghubungi pihak klub Lure. Sayang pihak klub Lure tetap tak mengizinkan masuk karena peraturan yang ada.

“Seseorang dari tim Justin telah datang sebelumnya untuk memberitahu klub itu bahwa Justin akan datang. Tapi pihak klub berkata tak bisa mengizinkannya masuk karena dia belum berusia 21 tahun,” tutur seorang sumber.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Dilansir dari contactmusic, tak kehilangan akal, pelantun Take You ini menyusup masuk melalui pintu belakang. Tetapi ulahnya ketahuan saat rapper game memanggil namanya saat berada di atas panggung. Hasilnya Justin pun harus menanggung malu dan diusir dari klub tersebut oleh pihak keamanan.

“Justin tetap nekat datang dan berusaha menyusup lewat pintu belakang. Tapi Game yang saat itu memegang mic melihat Justin berusaha masuk dan meneriakkan namanya serta mengatakan ia akan masuk ke dalam klub. Saat itulah sekuriti melihatnya dan langsung menggiringnya keluar. Justin langsung pergi, dia terlihat sangat malu,” tambah sumber tersebut.

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)