SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thunder dan Mir MBLAQ Tunjukkan Rasa Sayang yang Berbeda pada Kakak Perempuannya

Selasa, 11 Juni 2013 10:07 by ningcil | 4668 hits
Thunder dan Mir MBLAQ Tunjukkan Rasa Sayang yang Berbeda pada Kakak Perempuannya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua member termuda boyband MBLAQ, Thunder dan Mir sama-sama dikenal memiliki kakak perempuan yang juga berkecimpung di dunia entertainment. Namun mereka ternyata memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan rasa sayang mereka terhadap kakak-kakaknya.

Thunder yang memiliki kakak perempuan yang tak lain adalah member girlband kenamaan 2NE1, yaitu Sandara Park menunjukkan rasa sayangnya dengan pujian. Menyadari kecantikan yang dimiliki oleh sang kakak, ia pun memuji Dara saat Thunder dan Mir hadir sebagai tamu dalam acara ‘The Beatles Code’ pada Senin (10/06).

“Ketika aku melihatnya dirumah, aku tak berpikir ia secantik itu. Namun ketika aku melihatnya saat berada diantara selebriti lainnya, ia jadi terlihat sangat cantik,” ungkap Thunder. Ditanya apakah berarti selebriti yang berada bersama Dara semuanya jelek, Thunder pun langsung buru-buru mengoreksi ucapannya.

“Walaupun ia dikelilingi oleh banyak orang-orang cantik, kakak perempuanku tampak terlihat sangat cantik,” puji Thunder lagi, yang menunjukkan betapa persaudaraan yang terjalin antara Thunder dan Dara sangat kuat. Sementara itu, lain halnya dengan Mir.

Baca juga: Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

Mir yang memiliki kakak perempuan yang merupakan aktris Go Eun Ah, menunjukka rasa sayangnya terhadap sang kakak dengan cara yang berbeda. Jika Thunder menunjukkan rasa sayangnya pada sang kakak dengan memujinya, Mir malah menunjukkannya dengan menghinanya.

Tanpa basa-basi, Mir mengatakan, “Kakak perempuanku adalah terburuk dari yang paling buruk”. Mir merasa jika kakak perempuannya tersebut sama sekali tak cantik, bahkan ia dan sang ibu kompak mengejek sang kakak. “Ketika ibuku melihatnya dirumah, ia bahkan berkata, ‘Lihatlah si pengemis itu’,” kata Mir yang membuat semua orang tertawa.

Padahal saking dekatnya Mir dengan Go Eun Ah, keduanya pernah dikritik karena kedua kakak beradik itu menunjukkan rasa sayang mereka dengan hal yang tak biasa dan aneh, yaitu dengan berciuman. Ada-ada saja ya mereka ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Finlandia membuka pameran bertajuk 'Michael Jackson: On The Wall' Selasa (20/8) kemarin. Pameran ini diadakan untuk mengenang karya karya Michael Jackson....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya Seungyeon CLC sempat menggemparkan jagat media sosial lewat sebuah video viral dimana ia terlihat tengah ‘didorong’ dan diperlakukan kasar oleh seorang staff pria di SOBA 2019, akhirnya siang hari ini (23/8/2019) Seungyeon mengklarifikasi berita tersebut langsung lewat akun Instagram pribadinya @seung_monkey....
  • HOT !
    Video Gempita Nora Marten atau Gempi menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne sempat virall di media sosial. Akibatnya banyak orang yang berbondong bondong memutar lagu itu hingga tagar #GaraGaraGempi menjadi trending ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)