home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan The Voice Lebih Bagus Daripada Adam Levine?

Selasa, 11 Juni 2013 14:44 by syaifan | 2026 hits
Kontestan The Voice Lebih Bagus Daripada Adam Levine?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice USA, yang kini sedang memasuki babak semifinal semakin menarik perhatian banyak orang. Tak hanya para kontestan, para mentor juga sesekali bisa menjadi pusat perhatian.

Adam Levine, salah satu mentor The Voice USA dalam acara yang ditayangkan di stasiun NBC semalam mengatakan, bahwa kontestan The Voice dapat menyanyikan lagu Maroon 5 lebih baik daripada dirinya sendiri. Wah, kok bisa?

Hal itu diungkapkan Adam saat Amber Carrington, kontestan yang tergabung dalam timnya tersebut membawakan lagu 'Sad' dari Maroon 5.

"Aku sangat suka sekali dengan lagu ini, kamu bahkan menyanyikannya lebih baik daripada aku," ungkap Adam kepada Amber.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Tak berhenti disitu, Adam juga melakukan hal yang sama di Twitter dan mengajak pengikutnya untuk memilih Amber Carrington agar bisa masuk ke babak final di pekan berikutnya. 

Berbagai macam respon pun berdatangan dari penggemar dan personil Maroon 5 itu sendiri. Mereka rata-rata memuji penampilan Amber saat membawakan lagu band idola mereka tersebut. 

Wah.. jadi penasaran seperti apa ya penampilannya dreamers.. Hihi. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)