SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan The Voice Lebih Bagus Daripada Adam Levine?

Selasa, 11 Juni 2013 14:44 by syaifan | 1927 hits
Kontestan The Voice Lebih Bagus Daripada Adam Levine?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice USA, yang kini sedang memasuki babak semifinal semakin menarik perhatian banyak orang. Tak hanya para kontestan, para mentor juga sesekali bisa menjadi pusat perhatian.

Adam Levine, salah satu mentor The Voice USA dalam acara yang ditayangkan di stasiun NBC semalam mengatakan, bahwa kontestan The Voice dapat menyanyikan lagu Maroon 5 lebih baik daripada dirinya sendiri. Wah, kok bisa?

Hal itu diungkapkan Adam saat Amber Carrington, kontestan yang tergabung dalam timnya tersebut membawakan lagu 'Sad' dari Maroon 5.

"Aku sangat suka sekali dengan lagu ini, kamu bahkan menyanyikannya lebih baik daripada aku," ungkap Adam kepada Amber.

Baca juga: Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017, Blake Shelton 'Ejek' Adam Levine

Tak berhenti disitu, Adam juga melakukan hal yang sama di Twitter dan mengajak pengikutnya untuk memilih Amber Carrington agar bisa masuk ke babak final di pekan berikutnya. 

Berbagai macam respon pun berdatangan dari penggemar dan personil Maroon 5 itu sendiri. Mereka rata-rata memuji penampilan Amber saat membawakan lagu band idola mereka tersebut. 

Wah.. jadi penasaran seperti apa ya penampilannya dreamers.. Hihi. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)