home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Member Girl Grup K-Pop Ini Ketahuan Mencuri Pakaian!

Selasa, 11 Juni 2013 16:43 by ningcil | 4836 hits
Ups, Member Girl Grup K-Pop Ini Ketahuan Mencuri Pakaian!
danviet.vn

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang mengenakkan baru saja menghampiri industri hiburan di Korea. Pasalnya, baru-baru ini salah satu member dari trio yang debut di tahun 2005 Gavy NJ, Sihyun baru saja kedapatan mencuri! Pada Senin (10/06) pukul 3 sore waktu setempat, Sihyun dilaporkan saat melakukan usaha pencurian sehelai pakaian di sebuah toko.

Dilansir Allkpop, kepolisian setempat melaporkan bahwa Sihyun kepergok seorang karyawan toko setelah mencoba kabur dengan membawa sehelai pakaian seharga 300 ribu Won atau sekitar 2,5 juta Rupiah. Sihyun yang mencoba membawa pergi pakaian tersebut tanpa membayar pun akhirnya dilaporkan ke polisi oleh karyawan toko.

“Sihyun telah mengaku perbuatannya yang mencoba untuk meninggalkan toko tanpa membayar. Ia tak memberikan alasan yang tepat,” ungkap polisi setempat. Namun setelah investigasi selesai dan Sihyun mengaku perbuatannya, ia langsung dibawa pulang ke rumah dan tak mendapatkan investigasi kelanjutan.

Baca juga: Pengadilan Korea Sebut Mengambil Kartu BTS yang Hilang Sebagai Tindak Kejahatan

Pihak label yang merasa malu akibat perbuatan yang dilakukan oleh artisnya pun menjelaskan alasan dibalik usaha pencurian yang dilakukan oleh Sihyun. “Baru-baru ini Sihyun sedang depresi karena stres. Seperti ia melakukan hal tersebut karena dorongan yang dikombinasikan dengan PMS. I atelah menyelesaikan investigasi dengan pihak polisi dan telah membuat sebuah perjanjian,” ungkap pihak agensi Gavy NJ.

“Saat ini Sihyun sedang merenungkan apa yang baru saja ia lakukan. Ia merasa bersalah karena telah mengecewakan banyak orang karena kesalahan yang ia lakukan. Ia sangat menyesal telah membuat banyak orang khawatir,” lanjut juru bicara agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)