home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Habiskan 8,6 Juta Rupiah Untuk Teddy Bear

Rabu, 12 Juni 2013 10:12 by ningcil | 3606 hits
Lee Joon MBLAQ Habiskan 8,6 Juta Rupiah Untuk Teddy Bear
asianfanfics.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member MBLAQ, Lee Joon dikenal diantara member MBLAQ lainnya sebagai pria yang pelit. Namun pria yang juga aktif sebagai aktor ini ternyata mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi sepelit dirinya yang dulu, karena ia kini bersedia membeli barang-barang yang mahal untuk kesenangan dirinya sendiri.

Saat ditanya seputar sifat pelit yang ia miliki dalam acara televisi ‘Beatles Code 2’ pada Senin (10/06) lalu, Lee Joon pun menyanggahnya. “Aku tak lagi pelit,” katanya. Bahkan Lee Joon mengakui dirinya makin baik dari hari ke hari. “Aku kini sudah jauh lebih baik”. Mendengar pernyataan Lee Joon tersebut, sang MC pun meledek dan bertanya barang apa yang baru saja dibeli oleh Lee Joon.

Untuk membuktikan bahwa dirinya tak lagi pelit, ia pun mengungkapkan bahwa ia baru saja membeli sebuah boneka yang harganya cukup mahal. “Aku baru saja menghabiskan uang sebanyak 1 juta Won (atau sekitar 8,6 juta Rupiah) dalam waktu dua hari,” ungkap Lee Joon.

Sang MC yang terkejut pun bertanya kepada Lee Joon barang apa yang Lee Joon beli dengan sejumlah uang tersebut. Secara mengejutkan, Lee Joon menjawab, “Aku membeli banyak teddy bear. Aku membelinya dalam jumlah yang besar”. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia membeli boneka teddy bear sebanyak itu.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

“Aku meredakan stressku dengan tidur. Namun belakangan ini, tidurku tak nyenyak. Ada satu fans yang memberikan aku boneka teddy bear sebagai hadiah, dan setelah aku tidur dengan teddy bear di tempat tidurku, aku jadi bisa tidur sangat panjang dan nyenyak,” ungkap dilansir Enewsworld. “Teddy bear membuatku merasa lebih baik”, lanjutnya.

Sang MC yang mendengar penjelasan Lee Joon tersebut merasa aneh dengan hobi baru Lee Joon tersebut, namun hal itu belum seberapa aneh ketika member MBLAQ lainnya, Mir mengatakan, “Hal pertama yang Lee Joon lakukan saat ia pulang kerumah adalah menyapa semua teddy bearnya”.

Membayangkan Lee Joon dengan perannya dalam film action ‘Ninja Assasin’ dan ‘Iris 2’ dengan teddy bearnya memang sedikit agak aneh ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)