SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nolan: Dark Knight Rises Terinspirasi Lord of the Rings

Selasa, 17 Juli 2012 15:00 by wahyu | 7745 hits
Nolan: Dark Knight Rises Terinspirasi Lord of the Rings
movies.about.com

Siapa sangka film sesukses The Dark Knight Rises terinsprasi dari film The Lord of the Rings. Baru-baru ini sang sutradara Christopher Nolan baru saja membuat pengakuan. Ketika mengarahkan film terbaru Batman, dirinya tengah memikirkan trilogi The Lord of the Rings. Bahkan ia sangat terinspirasi dengan film garapan Peter Jackson tersebut.

“Hanya ada beberapa film yang benar-benar hebat. Trilogy The Lord of the Rings selalu ada dalam pikiranku saat aku membuat film ini,” tuturnya.

“Apa yang dilakukan Peter Jackson benar-benar berbeda. Dia telah mempersiapkan seluruh cerita untuk ketiga filmnya dan mampu melakukan proses syuting dalam satu waktu. Aku tak pernah membayangkan kalau aku mampu melakukannya. Apa yang dia (Peter) lakukan adalah sebuah pencapaian besar dalam industri film,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

The Dark Knight Rises bercerita tentang tokoh Batman yang mulai menua dan  kekuatannya kini tak sebaik dulu. Tetapi kali ini, dirinya malah menghadapi musuh baru yang sangat brutal bernama Bane.

Film itu dibuat dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun). Sederet bintang yang memeriahkan film ini antara lain Christian Bale (Batman), Anne Hathaway (Catwoman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). (way)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)