home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nolan: Dark Knight Rises Terinspirasi Lord of the Rings

Selasa, 17 Juli 2012 15:00 by wahyu | 8294 hits
Nolan: Dark Knight Rises Terinspirasi Lord of the Rings
movies.about.com

Siapa sangka film sesukses The Dark Knight Rises terinsprasi dari film The Lord of the Rings. Baru-baru ini sang sutradara Christopher Nolan baru saja membuat pengakuan. Ketika mengarahkan film terbaru Batman, dirinya tengah memikirkan trilogi The Lord of the Rings. Bahkan ia sangat terinspirasi dengan film garapan Peter Jackson tersebut.

“Hanya ada beberapa film yang benar-benar hebat. Trilogy The Lord of the Rings selalu ada dalam pikiranku saat aku membuat film ini,” tuturnya.

“Apa yang dilakukan Peter Jackson benar-benar berbeda. Dia telah mempersiapkan seluruh cerita untuk ketiga filmnya dan mampu melakukan proses syuting dalam satu waktu. Aku tak pernah membayangkan kalau aku mampu melakukannya. Apa yang dia (Peter) lakukan adalah sebuah pencapaian besar dalam industri film,” terangnya.

Baca juga: akmu

The Dark Knight Rises bercerita tentang tokoh Batman yang mulai menua dan  kekuatannya kini tak sebaik dulu. Tetapi kali ini, dirinya malah menghadapi musuh baru yang sangat brutal bernama Bane.

Film itu dibuat dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun). Sederet bintang yang memeriahkan film ini antara lain Christian Bale (Batman), Anne Hathaway (Catwoman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)