home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bum Soo 'Iris 2' beserta Istri Ditunjuk Sebagai Duta Indonesia Untuk Korea

Rabu, 12 Juni 2013 16:35 by ningcil | 22069 hits
Lee Bum Soo 'Iris 2' beserta Istri Ditunjuk Sebagai Duta Indonesia Untuk Korea
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Indonesia dan Korea semakin memperkuat hubungan bilateralnya. Baru-baru ini aktor Lee Bum Soo dan sang istri, Lee Yoon Jin mendapatkan kehormatan karena terpilih sebagai duta Indonesia untuk Korea.

Dikutip dari Enewsworld, “Lee Bum Soo dan Lee Yoon Jin ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Indonesia dalam upacara yang akan diselenggarakan di kedutaan besar Indonesia (di Korea) pada 21 Juni mendatang,” ungkap agensi Lee Bum Soo, BH Entertainment.

Alasan dipilihnya Lee Bum Soo dan Lee Yoon Jin sebagai duta kehormatan Indonesia untuk Korea adalah karena keduanya yang memiliki ikatan dekat dengan Indonesia, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensinya.

“Lee Bum Soo dan Lee Yoon Jin berbagi hubungan yang dekat dengan Indonesia, hal tersebut akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mereka. Mereka akan bekerja keras sebagai seorang duta,” ungkap jubir BH Entertainment.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Dalam upacara tersebut, rencananya Lee Bum Soo dan istrinya Lee Yoon Jin akan menerima lencana, berfoto bersama, dan juga menyaksikan beberapa tarian tradisional dari Indonesia. Sementara itu, Lee Yoon Jin akan membacakan kalimat sambutan untuk acara tersebut dalam bahasa Inggris.

Lee Bum Soo merupakan aktor yang sebelumnya terlibat dalam drama populer seperti ‘Iris 2’ dan ‘Dr. Jin’. Ia menikahi Lee Yoon Jin, seorang penerjemah yang juga menjadi tutor bahasa Inggris untuk Rain pada tahun 2010 lalu. Keduanya memiliki seorang anak perempuan yang sangat lucu yang diberi nama June.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)