SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca 'Bercerai' di WGM, Lee Joon MBLAQ Akui Tak Pernah Kontak Oh Yeon Seo

Kamis, 13 Juni 2013 13:35 by pearl | 3552 hits
Pasca 'Bercerai' di WGM, Lee Joon MBLAQ Akui Tak Pernah Kontak Oh Yeon Seo
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat tampil dalam variety show We Got Married (WGM) , Lee Joon MBLAQ sempat diterpa sebuah masalah yang disebabkan oleh skandal yang dialami partnernya, Oh Yeon Seo. Pada penampilan MBLAQ dalam variety show Beatles Code 2 beberapa waktu lalu, sang MC pun kembali membawa hal tersebut untuk dibicarakan.

MC Shindong Super Junior menanyakan padanya apakah ia masih berhubungan dengan Oh Yeon Seo setelah itu. Awalnya ia terlihat kesulitan saat menjawab pertanyaan itu namun akhirnya ia pun buka mulut,  “Tidak. Aku tak berhubungan lagi dengannya,” ungkap Lee Joon.

Joon pun mengungkap alasannya, karena saat itu ia sedang sibuk berkonsentrasi untuk film dan dramanya. Walaupun ia sempat sedikit terkena dampak negatif dari skandal tersebut, namun ia baik-baik saja.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Berkat skandal percintaan antara Oh Yeon Seo dan Lee Jang woo yang heboh tahun lalu, membuat posisi Lee Joon yang saat itu masih berpasangan bersama sang aktris di WGM menjadi sulit. Publik melihat visual dari MBLAQ ini sebagai korban skandalnya, dan mengakibatkan pasangan ini harus berpisah.

Dalam Beatles Code 2 yang tayang 10 Juni lalu ini juga Joon mengungkapkan obsesinya terhadap boneka-boneka beruang yang membuatnya merogoh kocek dalam untuk membeli benda tersebut. 

Komentar
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)