home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca 'Bercerai' di WGM, Lee Joon MBLAQ Akui Tak Pernah Kontak Oh Yeon Seo

Kamis, 13 Juni 2013 13:35 by pearl | 3760 hits
Pasca 'Bercerai' di WGM, Lee Joon MBLAQ Akui Tak Pernah Kontak Oh Yeon Seo
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat tampil dalam variety show We Got Married (WGM) , Lee Joon MBLAQ sempat diterpa sebuah masalah yang disebabkan oleh skandal yang dialami partnernya, Oh Yeon Seo. Pada penampilan MBLAQ dalam variety show Beatles Code 2 beberapa waktu lalu, sang MC pun kembali membawa hal tersebut untuk dibicarakan.

MC Shindong Super Junior menanyakan padanya apakah ia masih berhubungan dengan Oh Yeon Seo setelah itu. Awalnya ia terlihat kesulitan saat menjawab pertanyaan itu namun akhirnya ia pun buka mulut,  “Tidak. Aku tak berhubungan lagi dengannya,” ungkap Lee Joon.

Joon pun mengungkap alasannya, karena saat itu ia sedang sibuk berkonsentrasi untuk film dan dramanya. Walaupun ia sempat sedikit terkena dampak negatif dari skandal tersebut, namun ia baik-baik saja.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Berkat skandal percintaan antara Oh Yeon Seo dan Lee Jang woo yang heboh tahun lalu, membuat posisi Lee Joon yang saat itu masih berpasangan bersama sang aktris di WGM menjadi sulit. Publik melihat visual dari MBLAQ ini sebagai korban skandalnya, dan mengakibatkan pasangan ini harus berpisah.

Dalam Beatles Code 2 yang tayang 10 Juni lalu ini juga Joon mengungkapkan obsesinya terhadap boneka-boneka beruang yang membuatnya merogoh kocek dalam untuk membeli benda tersebut. 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)