home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naomi Watts: Perankan Princess Diana Merupakan Tantangan Terbesarku

Kamis, 13 Juni 2013 14:10 by pearl | 1528 hits
Naomi Watts: Perankan Princess Diana Merupakan Tantangan Terbesarku
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Memerankan seorang tokoh penting dan sekaligus wanita yang dikenal seluruh orang didunia membuat aktris Naomi Watts ketakutan.

Tak sembarang perankan seorang putri, kali ini Watts ditantang untuk perankan putri Diana dalam film biopic yang diberi judul sesuai nama sang putri tersebut. Diana mengisahkan mengenai kehidupan putri Inggris ini selama 2 tahun sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya. Kisah cinta rahasia sang putri dengan Dr. Hasnat Khan juga akan dibeberkan lewat film Diana ini.

Dilansir oleh The Times, Naomi Watts mengaku kalau ia merasa takut sekaligus senang dapat memerankan tokoh iconic seperti putri Diana ini. “Tantangan bagiku untuk dapat menggambarkan keanggunan dan sifat hangat dari princess Diana,” tuturnya. Ia pun mengaku kalau sekarang sifat hangat putri Diana sudah dapat ia kuasai dan mempengaruhi dirinya dikehidupan biasa.

Baca juga: Wah, Naomi Watts Gabung di Sekuel ‘Divergent’!

Aktris yang sempat bermain dalam film yang menceritakan mengenai Tsunami Thailand The Impossible ini,  beserta tim produksi bekerja keras untuk menghidupkan kembali sisi-sisi dari sang putri yang sangat dikagumi banyak orang. “Benar-benar sebuah kerja yang sangat keras bagi kami,” ungkap Watts.

Sutradara Diana yaitu Oliver Hirschbiegel sebelumnya sempat masuk dalam nominasi Oscar dengan filmnya yang juga mengambil tema sejarah yaitu hari-hari akhir dari kepemimpinan Adolf Hitler , Downfall. Belum dikonfirmasi akapan Diana akan tayang perdana namun rumah produksi sudah meyakinkan kalau film ini akan tayang di tahun 2013.  

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)