home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, SM Entertainment Siapkan Rencana Baru untuk Para Artisnya

Kamis, 13 Juni 2013 15:08 by citra09 | 8668 hits
Wah, SM Entertainment Siapkan Rencana Baru untuk Para Artisnya
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu pendapatan bersih di kuartal pertama tahun 2013 sempat mengalami penurunan, sepertinya sang agensi raksasa Korea, SM Entertainment tak akan tinggal diam. Agensi yang menaungi TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan lainnya tersebut akan memiliki berbagai rencana baru di sisa tahun 2013.

“Akan ada berbagai macam konser yang akan dilaksanakan di kuartal kedua 2013, seperti tur dunia SNSD, tur Dome Jepang TVXQ, dan SM Town Live. EXO juga akan segera memulai aktifitas mereka di Korea dan China. Akan ada berbagai macam promosi dari artis kami di momentum yang baru.” Ungkap Jubir SM beberapa bulan lalu, dilansir Allkpop.

Namun sepertinya gelaran konser-konser tersebut bukan satu-satunya rencana yang akan dijalankan oleh SM Entertainment. Baru-baru ini, seorang analis dari Korea Investment Holdings mengungkapkan bocoran tentang rencana dari SM Entertainment di sisa tahun 2013 ini. Sumber tersebut pun menyebutkan nama SHINee dan f(x) sebagai bagian rencana dari SM.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

 “f(x) akan merilis full album nya di bulan Juni atau Juli. SHINee juga sedang merencanakan mini album yang dijadwalkan akan dirilis di semester kedua 2013. Ada kemungkinan juga bahwa SM akan segera mendebutkan seorang artis baru.” Ungkap sumber tersebut seperti dilansir Allkpop.

Hal ini pun semakin meyakinkan fans bahwa rumor comeback nya sub grup SNSD, TaeTiSeo akan segera terwujud. Wah, kejutan apa lagi yaa yang akan diberikan oleh SM Entertainment? 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)