SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond, Tampil Action Diatas Sepeda Motor

Rabu, 18 Juli 2012 09:00 by wahyu | 5246 hits
James Bond, Tampil Action Diatas Sepeda Motor
digitalspy.com

Jika sebelumnya, sosok James Bond selalu tampil menggunakan mobil mewah yang super canggih. Tapi di film terbarunya yang berjudul Skyfall, James bond akan beraksi dengan mengendarai sepeda motor ketika beraksi. Bahkan belakangan ini foto-foto syuting terbarunya telah dirilis.

Dalam foto tersebut menampilkan adegan  Daniel Craig mengendarai sepeda motor di Jalanan Turki. Ketika itu diceritakan James Bond tengah mengejar seorang penjahat di Turki, dengan gaya menggunakan jasnya, agen tersebut menaiki sepeda motor.

Kabarnya, adegan ini akan muncul di bagian awal film James Bond ke-23 itu. Karakter penjahat yang tengah dikejar oleh James Bond ini diperankan oleh aktor asal Swedia, Ola Rapace. Usai digunakan oleh Daniel, sepeda motor Honda CRF250R itu pun langsung diangkut ke pameran Bond in Motion di National Motor Museum Inggris.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film Skyfall mengangkat cerita tentang Age 007 tersebut yanng kembali di uji kesetiaanya oleh M karena masa lalunya yang menghantui. Namun musuh baru mereka pun kembali menyerang, tetapi James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya.

Film yang disutradarai oleh Sam Mendes  tersebut dipercayakan naskahnya kepada John Logan, Robert Wade, dan Nela Purvis. Sedangkan film ini turun dimeriahkan oleh Naomie Harris (Eve), Javier Bardem (sang penjahat), Berenice Marlohe (Severine), Judy Dench (M) dan Ralph Fiennes (agen pemerintah). Saat ini, "Skyfall" masih dalam tahap produksi dan akan dirilis Oktober nanti. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)