home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Marah Kepada Katy Perry

Jumat, 14 Juni 2013 12:51 by miko | 5858 hits
Kristen Stewart Marah Kepada Katy Perry
mydaily.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak Robert Pattinson putus dari Kristen Stewart, aktor film Twilight tersebut kini dekat dengan Katy  Perry dan sering kepergok menginap dirumah Katy Perry. Tapi rupanya Kristen Stewart marah karena merasa Katy Perry telah mengkhianatinya.

Dilansir dari Femalefirst, Kristen Stewart telah berpisah dari Robert Pattinson setelah menjalani hubungan selama 4 tahun dengan putus nyambung. Kali ini Stewart sangat marah kepada sahabat Katy Perry yang tengah menghibur Robert dan banyak menghabiskan waktu berdua.

Sumber kepada MailOnline.com mengatakan Kristen tak senang Katy begitu dekat dengan Robert. Apalagi sebelumnya, Kristen masih berharap mendapatkan cinta Robert kembali.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

“Kristen tak bisa melepaskan Robert atau melupakannya. Ia terus berusaha menghubungi Robert dan mencari tahu apa yang Robert lakukan. Tetapi Robert menolaknya dan Robert tak menanggapinya,” tutur seorang sumber.

Kristen semakin panas hati setelah mengetahui Robert dan Katy terlihat bersama-sama pada Sabtu malam (8/6) di konser Bjork di Los Angeles, AS.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)