SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariel Tidak Akan Bermain dalam Edensor

Rabu, 18 Juli 2012 12:00 by wahyu | 6071 hits
Ariel Tidak Akan Bermain dalam Edensor
theburndiary.blogspot.com

Belakangan ini telah banyak berita yang mengankat Ariel yang akan menghirup udara bebas. Bahkan ada kabar Ariel akan kembali memerankan tokoh Arai dalam lanjutan film trilogi Laskar Pelangi. Hal ini didasari oleh kemampuan akting Ariel yang memukau dalam film Sang Pemimpi.

Meski demikian, banyak pihak yang menilai sosok Ariel ini  layak untuk kembali memerankan karakter Arai. Tetapi hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnnya produser Edensor, Putut Wiidjanarko telah memastikan Ariel tidak akan bermain dalam Edensor. Bahkan Putut menjelaskan kalau mereka telah menemukan pemeran Arai yang baru.

“Benar, Ariel nggak dilibatkan lagi.  Ya, karena kita mempertimbangkan bintang baru untuk bermain sebagai Arai dewasa. Setelah melalui proses casting, Ariel nggak kita ikutsertakan lagi,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski demikian, Putut tidak menjelaskan lebih lengkap tentang siapa yang menggantikan peran Ariel. Ia hanya menambahkan dalam waktu dekat ini akan dipastikan siapa yang bakal berperan sebagai sosok Arai dewasa.

Putut hanya menjelaskan kalau proses syuting Edensor akan dimulai sekitar 1 atau 2 minggu setelah lebaran. Lokasi-lokasi pengambilan gambar pun sampai saat ini masih dipertimbangkan.

“Sampai sekarang, lokasinya masih kita godok. Yang pasti Paris jadi lokasi yang akan kami jadikan tempat syuting sesuai ceritanya,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)