SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariel Tidak Akan Bermain dalam Edensor

Rabu, 18 Juli 2012 12:00 by wahyu | 6017 hits
Ariel Tidak Akan Bermain dalam Edensor
theburndiary.blogspot.com

Belakangan ini telah banyak berita yang mengankat Ariel yang akan menghirup udara bebas. Bahkan ada kabar Ariel akan kembali memerankan tokoh Arai dalam lanjutan film trilogi Laskar Pelangi. Hal ini didasari oleh kemampuan akting Ariel yang memukau dalam film Sang Pemimpi.

Meski demikian, banyak pihak yang menilai sosok Ariel ini  layak untuk kembali memerankan karakter Arai. Tetapi hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnnya produser Edensor, Putut Wiidjanarko telah memastikan Ariel tidak akan bermain dalam Edensor. Bahkan Putut menjelaskan kalau mereka telah menemukan pemeran Arai yang baru.

“Benar, Ariel nggak dilibatkan lagi.  Ya, karena kita mempertimbangkan bintang baru untuk bermain sebagai Arai dewasa. Setelah melalui proses casting, Ariel nggak kita ikutsertakan lagi,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski demikian, Putut tidak menjelaskan lebih lengkap tentang siapa yang menggantikan peran Ariel. Ia hanya menambahkan dalam waktu dekat ini akan dipastikan siapa yang bakal berperan sebagai sosok Arai dewasa.

Putut hanya menjelaskan kalau proses syuting Edensor akan dimulai sekitar 1 atau 2 minggu setelah lebaran. Lokasi-lokasi pengambilan gambar pun sampai saat ini masih dipertimbangkan.

“Sampai sekarang, lokasinya masih kita godok. Yang pasti Paris jadi lokasi yang akan kami jadikan tempat syuting sesuai ceritanya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)