SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariel Tidak Akan Bermain dalam Edensor

Rabu, 18 Juli 2012 12:00 by wahyu | 6051 hits
Ariel Tidak Akan Bermain dalam Edensor
theburndiary.blogspot.com

Belakangan ini telah banyak berita yang mengankat Ariel yang akan menghirup udara bebas. Bahkan ada kabar Ariel akan kembali memerankan tokoh Arai dalam lanjutan film trilogi Laskar Pelangi. Hal ini didasari oleh kemampuan akting Ariel yang memukau dalam film Sang Pemimpi.

Meski demikian, banyak pihak yang menilai sosok Ariel ini  layak untuk kembali memerankan karakter Arai. Tetapi hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnnya produser Edensor, Putut Wiidjanarko telah memastikan Ariel tidak akan bermain dalam Edensor. Bahkan Putut menjelaskan kalau mereka telah menemukan pemeran Arai yang baru.

“Benar, Ariel nggak dilibatkan lagi.  Ya, karena kita mempertimbangkan bintang baru untuk bermain sebagai Arai dewasa. Setelah melalui proses casting, Ariel nggak kita ikutsertakan lagi,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski demikian, Putut tidak menjelaskan lebih lengkap tentang siapa yang menggantikan peran Ariel. Ia hanya menambahkan dalam waktu dekat ini akan dipastikan siapa yang bakal berperan sebagai sosok Arai dewasa.

Putut hanya menjelaskan kalau proses syuting Edensor akan dimulai sekitar 1 atau 2 minggu setelah lebaran. Lokasi-lokasi pengambilan gambar pun sampai saat ini masih dipertimbangkan.

“Sampai sekarang, lokasinya masih kita godok. Yang pasti Paris jadi lokasi yang akan kami jadikan tempat syuting sesuai ceritanya,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)