home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Bieber Digosipkan Pacaran?

Sabtu, 15 Juni 2013 06:00 by miko | 2592 hits
Miley Cyrus dan Bieber Digosipkan Pacaran?
vebidoo.de

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Justin Bieber dan Selena Gomez telah berakhir, bahkan beberapa kali tingkah Bieber dianggap mengganggu setelah tak berpacaran. Tapi kini Justin Bieber dan Miley Cyrus dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Rumor tersebut bukan sekeder asal munculnya. Pasalnya belum lama ini keduanya terlihat begitu dekat saat sama-sama berada di dalam di dalam sebuah klub di Los Angeles. Dalam acara itu sekitar pukul 01.50, Bieber menghampiri Miley.

Keduanya terlihat asyik mengobrol dan tidak lama kemudian sekitar pukul 02.00, keduanya pun bersamaan meninggalkan tempat tersebut.Miley dan Bieber memang sudah berkawan sejak beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

 Tapi dengan status Bieber yang jomblo setelah putus dari Selena Gomez dan hubungan Miley yang berantakan dengan Liam Hemsworth menimbulkan gosip kalau keduanya bermain asmara.Tetapi, baru-baru ini Miley membantah adanya hubungan istimewa dengan Bieber.

Dengan nada yang bercampur emosi, bintang Hana Mountana itu dengan tegas mengatakan tak memiliki hubungan asmara dengan Bieber.

“Aku bertunangan. Itu tidak mungkin, aku bertunangan,” tutur Miley  seperti dilansir dari Contactmusic.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)