SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk SuJu Punya Kisah Susah di Masa Kecil

Rabu, 18 Juli 2012 13:00 by wahyu | 15524 hits
Eunhyuk SuJu Punya Kisah Susah di Masa Kecil
asianpopcorn.com

Penampilan Eunhyuk Super Junior saat ini yang telah menjadi selebriti tentu berbeda dengan kisah masa kecilnya. Pasalnya tidak semua personil Suju dibesarkan oleh keluarga kaya, ternyata Eunhyuk Suju mengaku kalau masa kecilnya ia harus berhadapan dengan kesulitan hidup.

Pada acara Star Life Theater Eunhyuk mengaku dibesarkan dalam rumah yang tidak memiliki kamar mandi. Bahkan seleb berusia 26 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya menjalani hidup susah dimasa kanak-kanak. Bahkan pada saat ke kamar mandi, ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang cukup jauh.

“Saat aku masih kecil, aku hidup dalam rumah yang tak ada kamar mandinya. Cuma ada kamar mandi umum yang letaknya sekitar 200-300 meter jauhnya dari rumahku. Jadi aku memakai kamar mandi itu,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Walau hidup dalam kondisi kekurangan tetapi sosok Eunhyuk tidak pernah mengeluh demi oranngtuanya. Sehingga ketika saat ini dirinya sukses, ia pun mengaku ingin selalu membahagiakan orangtuanya.

“Walaupun saat itu hidupku sangat berat, aku tak pernah mengeluh. Tapi aku tak suka melihat orangtuaku susah. Karena itu, aku sangat senang bisa membelikan mereka rumah sekarang,” terangnya.

Belum lama ini, Eunhyuk memang baru saja membelikan rumah baru untuk orangtuanya. Saat acara syukuran rumah tersebut, ia mengundang para personil Super Junior dan keluarga mereka ke rumah barunya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)