SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Member EXO yang Banyak Buat Suho Makin Pede

Jumat, 14 Juni 2013 18:06 by ningcil | 4168 hits
Jumlah Member EXO yang Banyak Buat Suho Makin Pede
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO, salah satu grup idola K-Pop yang memiliki jumlah member terbanyak, yaitu 12 orang yang terdiri dari EXO-K dan EXO-M. Memiliki jumlah member yang lumayan banyak, mereka pun berbagi suka dan dukanya sebagai grup selama masa-masa latihan dan promosi.

Dalam wawancara mereka bersama Ilgan Sports, EXO yang baru saja melakukan comeback mereka pada 3 Juni lalu lewat album pertama mereka ‘XOXO (Kiss&Hug)’ pun mengungkapkan kesan-kesan mereka sebagai grup idola beranggotakan 12 orang.

Suho, leader EXO-K mengungkapkan keuntungan yang mereka dapatkan saat melakukan promosi berduabelas. “Karena kami salah satu (boyband) dengan jumlah terbesar, kami merasa menonjol. Jika kami menambahnya dengan staf maka kami akan jadi bertigabelas,”.

Suho juga mengatakan jika saking banyaknya jumlah mereka, mereka pun harus dibagi dalam dua mobil untuk bepergian kemana-mana. “Aku mengatakan karena jumlah kami banyak, kami terlihat seperti ‘sesuatu’. Aku semakin merasa yakin dan percaya diri. Kami juga dapat melakukan yang lebih dalam hal koreografi” tutur Sho dilansir Soompi.

Sementara itu, sang lead vokal, Baekhyun mengatakan jika dengan banyak jumlah mereka, semakin banyak juga kejadian menyenangkan. Bahkan saking dekatnya member EXO-K dan EXO-M, para asisten rumah tangga dari masing-masing grup juga sama akrabnya karena sering kerja bareng selama EXO melakukan promosi. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)